Zac Efron Bakal Bintangi Film Remake Three Men and a Baby

| 11 Aug 2020 15:45
Zac Efron Bakal Bintangi Film Remake Three Men and a Baby
Zac Efron (Instagram/@zacefron)

ERA.idAktor yang kerap kali main di film musikal Zac Efron akan membintangi film remake Three Men and a Baby. Film yang dibintanginya ini akan tayang lewat jaringan streaming Disney+. 

Keterlibatan Zac Efron di film remake klasik ini juga akan didukung oleh Ben Affleck yang duduk di kursi produser. Sementara pembuatan naskah akan diserahkan ke Will Reichel. 

Mulanya film ini diadaptasi dari film Prancis berjudul Trois hommes et un couffin (Three Men and a Cradle) yang tayang tahun 1985. Lewat film ini trio aktor hebat pun bertemu, Tom Selleck, Steve Guttenberg, dan Ted Danson, yang harus menghadapi kehadiran seorang bayi di kehidupannya. 

Saat itu film ini dipegang oleh sutradara Leonard Nimoy dan jadi salah satu film box office milik Disney. Bahkan Three Men and a Baby ini jadi film pertama Disney yang melampaui 100 juta dolar AS. 

Sayangnya film yang akan di remake ini masih menjadi sutradara yang cocok untuk menggarapnya. 

Kehadiran Efron ke Disney ini juga jadi salah satu penanda dan jembatan Efron untuk kembali bekerjasama. Di mana sosok Efron sendiri sangat terkenal berkat perannya sebagai Troy Bolton di High School Musical. 

Selain High School Musical, wajah tampan Efron juga sering kali muncul di layar lebar mulai dari 17 Again, The Lucky One, The Awkward Moment, Hairspray, New Year’s Eve, The Greatest Showman, hingga Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. 

Saat ini penampilan Zac Efron bisa dilihat di serial dokumenter Netflix lewat film Down to Earth. Serial yang diproduksi oleh Ninjas Runnin Wild Productions. 

Tags : film
Rekomendasi