Kim Hye Yoon Resmi Merapat Ke Snowdrop, Jung Hae In Menanti Jawaban

Tim Editor

Kim Hye Yoon dan Jung Hae In (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Aktris muda dan cantik Kim Hye Yoon resmi bergabung dengan Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop. Sementara aktor Jung Hae In dikabarkan masih mempertimbangkannya. 

Drama yang akan disutradarai oleh Jo Hyun Tak akhirnya kedatangan aktris baru pendamping Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon. Secara resmi pemeran Kang Ye Seo di drama Sky Castle ini bergabung di drama Snowdrop. 

Sebelum resmi bergabung, para fan sudah menaruh harapan besar ke Kim Hye Yoon agar bisa satu frame dengan Jisoo. Ternyata keinginan ini pun terwujud dan bisa direalisasikan. 

Menyambut hal itu beragam respon postif pun datang dan mendukung drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo dan Kim Hye Yoon. 

“Dua ratu favorite ku,” tulis warganet. 

Selain nama Kim Hye Yoon, nama aktor tampan dan berbakat Jung Hae In juga dikabarkan akan bergabung dengan dua wanita cantik Korea Selatan itu. 

Berdasarkan laporan Sports Seoul, agensinya FNC Entertainment, Jung Hae In dikabarkan sedang membaca naskah sekaligus mempertimbangkan tawaran itu. 

Drama Snowdrop ini nantinya akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Hyun Tak untuk drama Sky Castle.

 

Jika Jung Hae In meraparkan barisan ke drama Snowdrop, maka para pemeran utama di drama ini sudah lengkap dan siap melakukan proses syuting. 

Tetapi mengingat beberapa waktu lalu banyak aktor yang terinfeksi virus SARS-CoV-2, kemungkinan besar proses syuting ini akan ditunda hingga waktu yang belum bisa ditetapkan. 

Karier Kim Hye Yoon sendiri mulai diperbincangkan berkat perannya di drama Sky Castle. Sejak saat itu, dirinya mulai dilirik oleh sutradara untuk membintangi sejumlah drama populer seperti Extraordinary You. 

Di drama itu dia beradu akting dengan Rowoon, Lee Jae Wook, Choi Jin Ho, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan Jung Hae In bisa dilihat di berbagai drama mulai dari Something in the Rain, Prison Playbook, One Spring Night, Tune in for Love, hingga A Piece of Your Mind.

Tag: drama korea

Bagikan: