Siap Berangkat Wamil, 5 Drama Park Bo Gum Ini Bisa Jadi Obat Kangen

| 01 Sep 2020 11:05
Siap Berangkat Wamil, 5 Drama Park Bo Gum Ini Bisa Jadi Obat Kangen
Park Bo Gum. (Twitter @ParkBoGum_PH)

ERA.id - Aktor tampan Park Bo Gum resmi menjalankan wajib militernya pada Senin (31/8/2020). Dia akan mengabdi sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut selama kurang lebih 2 tahun. 

Teruntuk para fan berat Park Bo Gum tentunya akan merasakan kangen yang luar biasa karena tak bisa melihat wajah tampan dan imutnya di drama Korea. Tapi tenang aja gengs, berikut ini lima drama Korea yang dibintangi Park Bo Gum dan bisa jadi obat kangen kamu nih.

Love In The Moonlight

Mungkin banyak fan dari Park Bo Gum yang akhirnya gemas sendiri liat penampilan idolanya di drama Love In The Moonlight. Soalnya drama ini mengangkat tema historikal yang menandakan Park Bo Gum pakai baju hanbok ala Korea. 

Di drama ini dia berperan sebagai Lee Young, seorang putra Mahkota Kerajaan Hyomyeong. Dia bertemu dengan Hong Ra On (Kim Yoo Jung) yang menyamar sebagai seorang laki-laki. 

Reply 1988

Buat drama yang satu ini sih sudah pasti banyak banget fan yang tahu sekaligus kesal sama ending dari persahabatan Sung Deok Sun (Hyeri) dan keempat sahabat laki-lakinya ini.

Nah di film Reply 1988 ini Park Bo Gum jadi salah satu sahabat Deok Sun bernama Choi Taek. Dia seorang master permainan go yang sangat pendiam dan introvert. Sayangnya di drama ini Park Bo Gum bukan jadi pemeran utamanya nih gengs, tapi tetap saja aktingnya sebagai seorang anak introvert sukses besar. 

Udah nonton dramanya belum?

Wonderful Mama

Di drama Wonderful Mama ini banyak banget nguras emosi sekaligus air mata secara bersamaan ni gengs. Soalnya Park Bo Gum berperan sebagai anak bontot dari keluarga sederhana bernama Ko Young Joon. 

Ibunya, Yoon Bok Hee (Baek Jong Ok) menderita alzheimer (pikun) seiring bertambahnya usia. Ketiga anaknya yang biasanya bergantung dengan Ibunya terpaksa harus hidup mandiri dan bekerja keras demi bertahan hidup, termasuk si bontot Ko Young Joon. 

Encounter 

Lewat drama Encounter ini akhirnya para fan berat Park Bo Gum bisa ngeliat idola mereka dengan rambut gondrongnya loh. Apalagi di drama ini dia beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo. 

Di drama Encounter ini Park Bo Gum berperan sebagai seorang anak muda yang hobi fotografi bernama Kim Jin Hyeok. Suatu hari dia mendapat model cantik secara kebetulan yang ternyata seorang CEO hotel, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). 

Kira-kira gimana kelanjutan kisah mereka? Dari pada penasaran langsung aja deh tonton dramanya. 

Record of Youth

Sebelum akhirnya mengabdi ke negara dengan cara wajib militer, ternyata Park Bo Gum sudah menyiapkan drama terakhirnya sebelum dia tak tampil di layar kaca selama dua tahun loh. Dia akan bermain di drama berjudul Record of Youtube yang akan tayang pada 7 September 2020. 

Di drama ini Park Bo Gum berperan sebagai pemuda tampan yang pintar dan berprofesi sebagai seorang model. Dia juga berambisi untuk menjadi seorang aktor meski dirinya dianggap tak cukup memiliki aura sebagai aktor.

Record of Youth mempertemukan Park Bo Gum dengan Park So Dam, aktris sukses tang bermain di film Parasite. 

Dari kelima drama Park Bo Gum di atas, kira-kira kamu sudah nonton drama yang mana aja nih? Atau sudah enggak sabar buat nonton Record of Youth nanti? 

Pastinya nantikan drama terbaru dan kembalinya Park Bo Gum dari masa tugasnya bulan April 2022 ya. 

Rekomendasi