Bukan HYBE dan YG Entertainment, Park Bo Gum Resmi Gabung dengan Agensi THE BLACK LABEL

| 30 Jan 2023 11:15
Bukan HYBE dan YG Entertainment, Park Bo Gum Resmi Gabung dengan Agensi THE BLACK LABEL
Park Bo Gum (Instagram)

ERA.id - Bukan dengan HYBE dan YG Entertainment yang sebelumnya dirumorkan, Park Bo Gum ternyata resmi bergabung dengan agensi THE BLACK LABEL. Pihak agensi sudah mengonfirmasi hal tersebut pada Senin (30/1/2023).

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, salah satu aktor ternama Korea Selatan dan telah mendapatkan cinta dan kepercayaan publik saat main drama dan film," tulis THE BLACK LABEL, dilansir dari Soompi.

Agensi yang juga menaungi Taeyang BIGBANG itu mengaku senang bisa bekerja sama dengan Park Bo Gum. Mereka mengaku akan berusaha dengan keras memaksimalkan bakat Park Bo Gum sebagai seorang aktor.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum yang pengaruh globalnya melampaui Korea," ucapnya.  

"Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, jadi kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THE BLACK LABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan kami untuk Park Bo Gum," pungkas agensi.

Sebelum bergabung dengan THE BLACK LABEL, beberapa hari lalu Park Bo Gum sempat dikabarkan bergabung dengan HYBE, tetapi dibantah agensi tersebut. Jauh sebelum HYBE, Park Bo Gum juga dikabarkan bergabung dengan YG Entertainment setelah hengkang dari Blossom Entertainment, tetapi juga dibantah.

Sementara itu, agensi THE BLACK LABEL sendiri menaungi banyak musisi seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, hingga Zion T. Label ini didirikan oleh Teddy Park, produser musik YG Entertainment dan produser utama musik-musik BLACKPINK.

Rekomendasi