Pretty Little Liars Kembali Rilis Versi Reboot Oleh Sutradara Riverdale

Tim Editor

Serial populer Pretty Little Liars kembali diproduksi versi reboot. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Serial populer Pretty Little Liars kembali diproduksi versi reboot oleh sutradara serial Riverdale, Roberto Aguirre-Sacasca. Menurut laporan, versi reboot ini sudah memasuki tahap produksi. 

Bersama dengan Warner Bros TV, Roberto akhirnya turun tangan menggarap versi reboot dari serial thriller misteri yang populer di tahun 2010 hingga 2017 itu. Nantinya dia akan bekerja sama dengan Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dibawah Alloy Entertainment sebagai eksekutif produser. 

Menurut laporan Hollywood Reporter, serial ini masih merahasiakan para pemain, alur cerita, hingga bagian lebih rinci dari versi rebootnya. Sesuai kabar yang diperoleh Pretty Little Liars reboot ini akan tayang melalui jaringan streaming HBO Max milik Warner Bros TV. 

Serial yang berlangsung selama tujuh musim ini bukan cuma populer di negara asalnya saja, tetapi menarik bagi negara lain untuk membuat versinya sendiri, termasuk Indonesia. 

Selama tujuh musim itu para penonton disuguhkan dengan kisah misteri dan teror yang menimpa Aria (Lucy Hale), Hanna (Ashley Benson), Emily (Shay Mitchell), dan Spencer (Troian Bellisario). Keempatnya mulai mendapat teror misterius sejak hilangnya Alison (Sasha Pieterse).

Pretty Little Liars sendiri merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari novel karya Sara Shepard. Selama tujuh musim serial ini hadir dengan 160 episode.

Tag: film film western resensi film

Bagikan: