Anya Geraldine, Valerie Thomas, Caitlin Halderman, dan Shindy Huang Bersatu Ungkap Misteri Hilangnya Yuki Kato

| 08 Apr 2022 09:55
Anya Geraldine, Valerie Thomas, Caitlin Halderman, dan Shindy Huang Bersatu Ungkap Misteri Hilangnya Yuki Kato
Pretty Little Liars Season 2 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial Pretty Little Liars versi Indonesia akan hadir dengan season keduanya, pada 14 April 2022 mendatang di VIU. Pada musim kedua ini akan menceritakan kisah yang masih penuh misteri dan tentunya makin bikin penasaran penonton.

Pada musim kedua ini juga akan tetap menyajikan menyajikan isu bullying yang saat ini memang banyak terjadi di kalangan muda. Tak hanya itu, cerita yang disajikan akan lebih menegangkan dan perkembangan para karakter juga akan sangat disorot.

"Kami juga menyadari adanya peningkatan kasus bullying yang mengakibatkan depresi di kalangan anak muda, karena dunia digital yang sepenuhnya terbuka. Karena itu, kami menghadirkan drama ini kepada pemirsa kami untuk merefleksikan dan memancing percakapan sosial seputar topik ini," ujar Vahrun Mehta, Country Head Indonesia, VIU, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, pada Kamis (7/4/2022).

"Membawa musim kedua ini ke level berikutnya. Dengan koneksi yang lebih dalam terhadap penonton, perkembangan karakter yang memukau, dan plot yang imersif, kami yakin drama ini akan membuat penonton lebih terhibur dari sebelumnya," lanjutnya.

Pretty Little Liars musim kedua ini masih mengisahkan tentang kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius. Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai "A". Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season dua, geng The Liars, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup?

Rekomendasi