Demi Syuting James Bond, 8 Ribu Lebih Galon Minuman Soda Ditumpahkan ke Jalan

| 19 Oct 2020 11:40
Demi Syuting James Bond, 8 Ribu Lebih Galon Minuman Soda Ditumpahkan ke Jalan
Daniel Craig (Instagram)

ERA.id - Tim produksi film No Time To Diw mengonfirmasi banyak ide gila yang dilakukan selama syuting film berlangsung. Salah satunya menumpahkan ribuan minuman soda ke jalanan. 

Dilaporkan dari NME, tim produksi James Bond mengaku memakai ide dari pemeran James Bond, Daniel Craig untuk memakai ribuan minuman bersoda ke jalanan. Hal ini dilakukan agar jalanan yang dilintasi tidak licin dan menimbulkan bahaya.

“Saya menghabiskan sekitar 60 ribu euro untuk menumpahkan Coca Cola di sekitar Matera,” kata Morrison, dikutip NME, Senin (19/10/2020).

 

Sebanyak 8.400 galon Coca Cola ditumpahkan ke jalan demi menghindari insiden kecelakaan yang tak diinginkan. Apalagi pemeran pengganti Bond, Paul Edwards bakal mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. 

Ribuan galon itu kabarnya dibeli oleh tim produksi dengan harga 60 ribu euro atau sekitar Rp1 miliar hanya untuk ribuan galon. 

Ilustrasi minuman soda (Unsplash/@gabioppenheimer)

Selain membuat jalanan tidak licin, menurut Marrison berkat cairan soda itu jalanan terlihat lebih bersih dari sebelumnya. 

Proses syuting No Time To Die sendiri dilaporkan telah selesai. Hanya saja penayangan dari film terakhir Daniel Craig sebagai Bond itu harus kembali di tunda penayangannya. 

Rumah produksi kembali mengulur waktu penayangan menjadi 2 April 2021. Padahal seharusnya film ini diagendakan tayang pada 10 April 2020. 

Tags : film
Rekomendasi