Punya Pemandangan Indah, 3 Lokasi Syuting Film James Bond No Time To Die yang Bisa Dikunjungi

| 06 Oct 2021 07:00
Punya Pemandangan Indah, 3 Lokasi Syuting Film James Bond No Time To Die yang Bisa Dikunjungi
Kota Gravina, Italia (Foto: IG @tity_monaco)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, film James Bond No Time To Die akhirnya tayang di bioskop pada 30 September 2021 lalu. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini selalu menampilkan sejumlah lokasi menakjubkan di seluruh dunia, tak terkecuali pada No Time To Die.

Inilah beberapa lokasi syuting film James Bond No Time To Die yang memiliki pemandangan indah yang bisa kamu kunjungi, dilansir dari Mirror.

1. Port Antonio, Jamaika

Port Antonio, Jamaika (Foto: IG @portantonioexperiences)

Selama beristirahat dan tidak menjalankan misi, James Bond diceritakan selalu bersembunyi di sebuah rumah. Adegan James Bond bersantai di rumahnya ini diambil di Kota Port Antonio, Jamaika.

Kota tersebut dikenal memiliki pemandangan pantai yang indah dan kehidupan warga lokal yang unik. Dengan itu, tak heran kalau Port Antonio sering dijadikan destinasi wisata oleh para backpackers dari mancanegara.

2. Kota Gravina, Italia

Jembatan Ponte dell'Acquedotto (Foto: Screenshoot YouTube)

Jika kamu sudah menyaksikan film James Bond No Time To Die, kamu pastinya sudah melihat adegan aksi kejar-kerjaran mobil yang dilakukan Daniel Craig, bukan? Adegan tersebut diambil di Kota Gravina, Italia.

Kota Gravina terkenal akan bangunan-bangunan yang bersejarah dengan arsitektur yang tentunya memanjakan mata. Kota ini cocok banget untuk dikunjungi oleh kamu pecinta wisata sejarah dan bangunan zaman dahulu.

Ada juga adegan James Bond melompat dari jembatan, yang mana adegan itu diambil di Jembatan Ponte dell'Acquedotto di kota yang sama.

3. London, Inggris

Jembatan Hammersmith (Foto: IG @sharelondon)

Ibukota Inggris, London, memang sudah menjadi langgan lokasi film James Bond. Whitehall merupakan area kantor agen mata-mata 007 itu di London. Kawasan itu berisi banyak bangunan dari periode Tudor yang sangat klasik.

Selain kantornya, terdapat juga adegan James Bond yang diambil di Jembatan Hammersmith, merupakan jembatan London yang melintasi Sungai Thames. Jembatan ini sudah dibuka sejak tahun 1827 silam, dan biasa dilintasi oleh kendaraan serta pejalan kaki. Jembatan ini menyajikan pemandangan sungai yang indah, terlebih saat matahari terbenam.

Rekomendasi