Musim Kedua, Petualangan Emily in Paris Lanjut

| 12 Nov 2020 15:45
Musim Kedua, Petualangan Emily in Paris Lanjut
Lily Collins (Instagram)

ERA.id - Belum move on dari serial Netflix Emily in Paris? Tenang, kabar bahagia hari ini diumumkan oleh bos Emily di Savoir lewat sebuah surat, Rabu (11/11/2020) waktu setempat. 

“Emily harus tetap ada di Paris untuk jangka waktu yang lama. Terlepas dari sikap yang terlalu percaya diri dan kurangnya pengalaman sebelumnya dalam pemasaran barang mewah, dia tetap berhasil memikat beberapa klien kami yang sulit mengesankan selama waktu singkatnya di Savoir,” tulis surat dari Sylvie, bos Emily di Paris. 

Berita ini juga dibenarkan oleh Netflix yang mengunggah video dari para pemain yang akan kembali terlibat. Mereka adalah Lily Collins, Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, Bruno Gouery, Kate Walsh, William Abadie, dan Arnaud Viard yang akan muncul kembali di Emily in Paris Season 2. 

Emily in Paris menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Emily Cooper (Lily Collins) asal Chicago. Ia yang berprofesi sebagai tim pemasaran dipindahtugaskan ke Paris demi membantu tim pemasaran di sana. 

Selama di Paris, Emily menemukan banyak kesulitan mulai dari bahasa, hubungan pertemanan, hingga menjalin romansa yang tak terduga dari banyak pria yang ia temui. 

Sejak meluncur bulan Oktober di layanan streaming Netflix, Emily in Paris menuai banyak respon dari penonton, baik respon positif maupun negatif yang datang dari warga asal Paris, Prancis. 

Banyak warga Paris yang mengkritik film garapan Darren Star itu karena dinilai hanya menonjolkan sudut pandang orang Amerika saja, bukan melihat kenyataannya yang terjadi di Paris. 

Meski demikian, Emily in Paris sukses besar dan menjadi tontonan yang laris manis dan meraih posisi sepuluh besar serial Netflix yang paling banyak ditonton. 

Menurut laporan Hollywood Reporter, Nielsen mencatat pelanggan Netflix menonton lebih dari 676 juta menit dari serial itu di minggu pertama peluncurannya. 

Kabarnya syuting Emily in Paris akan dilakukan sepenuhnya di Paris, dengan detail jumlah episode dan tanggal tayang masih belum bisa ditetapkan. Hal ini mengingat pandemi masih terus terjadi dan memicu munculnya virus yang tak diinginkan. 

Begitu juga dengan Star, sutradara yang kembali menggarap Emily in Paris Season 2. Ia mengaku belum tahu bagaimana syuting akan berjalan selama di Paris dan kemungkinan memasukan iklan tentang korona. 

“Saya punya ide, tapi saya pikir itu adalah tanda tanya besar tentang apa yang mempengaruhi acara dan penceritaannya,” kata Darren Star kepada Hollywood Reporter, Kamis (12/11/2020). 

Sebelumnya Collins juga berharap ia dan tim produksi lainnya bisa mendapat kesempatan untuk kembali menggarap Emily in Paris selanjutnya.

“Para pemain dan kru, kami benar-benar berharap mendapatkan lampu hijau untuk Season 2,” ungkap Collins saat wawancara dengan Harpers Bazaar. 

Tags : film
Rekomendasi