Roy Suryo Bahas Video 19 Detik Mirip Gisel, Gading Marten Langsung Emosi

Tim Editor

Gisel, Gempi, dan Gading Marten (Foto: Instagram/@gadiiing)

ERA.id - Video syur mirip Gisel menjadi perbincangan di media sosial sejak Sabtu (7/11/2020). Video syur durasi 19 detik yang diduga kekasih Wijin itu menampilkan pasangan yang melakukan adegan berhubungan seks. Netizen menduga jika pemeran wanita tersebut adalah Gisel.

Sementara, pemeran pria dalam video syur itu diduga keyboardist Gisel bernama Aditya Mukti. Keduanya menjadi bahan sasaran netizen lantaran beredarnya video syur yang mirip Gisel dan Aditya Mukti. 

Namun, Gisel membantah kabar beredar dan mengaku pemeran wanita dalam video syur itu bukanlah dirinya. Tak hanya keduanya yang jadi sasaran netizen, mantan suami Gisel, Gading Marten juga merasakan dampak dari sasaran netizen.

Terus menjadi sasaran netizen, Gading Marten seperti emosi melihat komentar dari netizen. Hal ini terungkap lewat akun gosip Instagram Lambe Turah.

Akun gosip Lambe Turah membagikan foto kolase yang berisi cuitan dari komika Ernest Prakasa di Twitter. Pelawak berusia 38 tahun itu nampaknya tak suka dengan acara yang membongkar video syur artis. Acara itu dipandu bersama Roy Suryo.

(Capture Instagram Lambe Turah)

Ernest Prakasa menuliskan sebuah kata yang berbunyi, "Norak".

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respon dari netizen. Namun, ada komentar netizen yang mencuri perhatian. Ia menyinggung sebuah jokes 19 detik. Namun, netizen itu bilang bahwa ayah Gempita Nora Marten ini nampak tidak suka dengan guyonan tersebut.

"Kalo yang ngejokes 19 detik termasuk norak juga gak koh soalnya Gading aja kesel sama yang jokes begitu," tulis akun @ShitVinz.

Komentar kekesalan Gading Marten disampaikan di postingan di kolom komentar Instagram Uus. Komika 29 tahun itu mengunggah foto dirinya hasil jepretan Gading Marten. 

Lalu, seorang netizen dengan akun @nflmiqbal menuliskan komentar, "Love 19 detik". Lalu, komentar itu dibalas Gading Marten. 

"@nflmiqbal asik lo... lucu kan menurut lo... yuk sini," balas Gading Marten.

Unggahan dari Lambe Turah dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mengatakan jika perekam video lah yang salah dan norak.

"Intinya yg nglakuin yg salah," tulis @sharclym_ 

"Yg ngrekam yg norak woooiiii," komentar @rayyaalexa

"Maaf yg NORAK yang bikin 19detik," ungkap @pengenbelirumah

"Tp.kan lbh norak yg begituan divideoin...," kata @anggyrinjani

Meski begitu, ada juga netizen yang memuji komentar Gading Marten yang membela Gisel.

"Hebat sih gading sebagai lelaki," tulis @idang.nia

"Itu gading masih belain gisel? terharu," komentar @itsmenia44

"Gila gading gentle abis," kata @___ayunda

Tag: Gading Marten video syur gisel Gisel Viral roy suryo vs kemenpora

Bagikan: