Bakal Ada 'Rambo' di The Suicide Squad

| 16 Nov 2020 10:42
Bakal Ada 'Rambo' di The Suicide Squad
Sylvester Stallone (Variety)

ERA.id - Aktor pemeran Rambo, Sylvester Stallone bakal masuk ke Tskuad he Suicide Squad. Masuknya Rambo ke jajaran film DC Comic ini dionfimasi oleh pihak perwakilan Stallone kepada Variety

Pada Minggu (15/11) sutradara film The Suicide Squad, James Gunn membagikan potret dirinya bersama pemeran Rambo melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu keduanya terlihat bahagia dan memamerkan senyumnya. 

“Selalu suka bekerja dengan teman saya, Stallone dan pekerjaan kami di The Suicide Squad tak terkecuali. Meski Syl adalah seorang bintang film ikonik, kebanyakan orang tak tahu betapa hebatnya orang ini,” tulis Gunn dalam keterangan foto, Minggu (15/11). 

Unggahan itu pun langsung menuai banyak pertanyaan dari para penggemar. Kebanyakan dari penggemar bertanya ‘apakah Rambo akan bergabung dengan Harley Quinn dan kawan-kawan, dengan santai James Gunn menjawab ‘Yup’. 

Sayangnya Gunn enggan memberi bocoran lebih lanjut terkait keterlibatan Stallone di filmnya. Padahal sebelumnya ia sempat mengklaim proses syuting sudah rampung di bulan Februari. 

Dalam The Suicide Squad, akan ada tiga karakter sama yang sebelumnya muncul dalam Suicide Squad, yaitu Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis) dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Selain itu ada pula aktor baru yang bergabung meski belum diketahui karakternya. Mereka adalah Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid dan Pete Davidson.

Sementara itu, karakter yang tidak akan kembali dalam film ini adalah Deadshot yang dalam Suicide Squad diperankan oleh Will Smith.

Sempat ada spekulasi bahwa Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot. Namun Variety mengabarkan Deadshot tak akan ada di The Suicide Squad, sedangkan Elba akan memerankan karakter baru.

Tags : film
Rekomendasi