Trailer Serial Peacemaker, Tampilkan Aksi Laga John Cena yang Dibalut Komedi

| 18 Oct 2021 10:19
Trailer Serial Peacemaker, Tampilkan Aksi Laga John Cena yang Dibalut Komedi
Serial Peacemaker (Foto: IG @hbopeacemaker)

ERA.id -

Spin-off dari The Suicide Squad, yakni Peacemaker akhirnya merilis trailer perdananya. Serial ini akan menceritakan perjalanan Peacemaker yang diperankan oleh John Cena, setelah ia selamat dari tembakan mematikan di The Suicide Squad.

Pada trailer yang dirilis Minggu (17/10/2021) menampilkan serangkaian aksi laga John Cena yang dibalut dengan komedi mengundang gelak tawa. Trailer diawali dengan John Cena yang memamerkan dirinya sebagai seorang superhero bernama Peacemaker kepada seorang petugas kebersihan.

Petugas kebersihan itu tentu saja tidak mempercayainya, dan membuat mereka terlibat perdebatan lucu. Trailer kemudian menampilkan aksi laga Peacemaker dengan kostum uniknya berwarna merah, yang dilengkapi dengan helm berwarna perak.

Peacemaker nantinya akan bekerja sama dengan satu organisasi yang bertujuan untuk membasmi orang-orang jahat dengan tetap mengedepankan perdamaian. Setiap melakukan misinya, Peacemaker (John Cena) selalu memberikan sentuhan komedi lucu. Seperti pada salah satu adegan menampilkan John Cena menari dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Sementara itu, Peacemaker adalah serial pertama DC Extended Universe (DCEU) dan merupakan spin-off film The Suicide Squad. Serial ini mengambil latar waktu kejadian setelah film The Suicide Squad, di mana akan menjelaskan tentang latar belakang karakter Peacemaker. Serial ini dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2022 di HBO.

Rekomendasi