Sinyal Berlanjutnya Horor Brightburn

| 11 Jul 2019 12:31
Sinyal Berlanjutnya Horor <i>Brightburn</i>
Brightburn (IMDB)
Jakarta, era.id - Kamu sudah menonton Brightburn dan menyukainya? Siap-siap, sebab sang sutradara, James Gunn mengisyaratkan kehadiran sekuel dari kisah horor ini.

Gunn mengatakan, ke depan, ia akan disibukkan dengan banyak film. Selain terikat kontrak dalam penggarapan sekuel Suicide Squad, Gunn juga baru saja kembali menangani seri film Guardians of the Galaxy, setelah sempat dipecat pada 2018 lalu.

Di tengah kesibukan itu, Gunn mengatakan, ia dan tim produksi Brightburn kerap membahas penggarapan sekuel itu.

“Saya pikir, saya terikat untuk beberapa tahun ke depan dengan Suicide Squad dan The Guardians, tapi kami berbicara tentang sekuelnya,” tulis Gunn dalam akun Instagramnya.

Gunn memiliki keterikatan kuat dengan Brightburn. Film ini menjadi debut Gunn mengarahkan film bergenre horor, meski tetap bernuansa superhero di dalamnya.

Premis Brightburn, biar bagaimanapun telah diakui Gunn terinspirasi dari superhero jagoan DC, Superman.

Dalam film yang rilis Mei 2019 lalu ini, Gunn menggambarkan bagaimana jika sosok dengan kekuatan seperti Superman turun ke bumi bukan sebagai superhero, tapi sebagai evil?

"Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain jatuh di bumi, tetapi alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, ia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan," tertulis dalam sinopsis film yang amat menggoda kala itu.

Rekomendasi