Rekomendasi 5 Drama Yang Dibintangi Minho SHINee

| 16 Nov 2020 22:06
Rekomendasi 5 Drama Yang Dibintangi Minho SHINee
Choi Min-ho (Starnews)

ERA.idRapper grup SHINee, Choi Minho bukan hanya dikenal sebagai seorang musisi saja, tetapi juga sebagai aktor yang sering kali bermain di drama Korea. 

Punya wajah tampan dan bakat yang mumpuni membuat Minho sering kali terlibat di berbagai drama Korea bersama aktor lainnya. Tak sedikit yang memuji kemampuan akting Minho yang kian hari kian menarik perhatian. 

Kembalinya Mnho dari Korps Marinir Angkatan Udara membuat para fan menantikan karyanya, baik bersama SHINee maupun sebagai aktor Choi Minho. 

Berikut ini rekomendasi drakor yang dibintangi Choi Minho. 

Salamander Guru and The Shadow Operation Team

Salah satu drama yang dibintangi Minho SHINee dan menarik perhatian ialah Salamander Guru and The Shadow Operation Team. Di drama ini Minho SHINee berperan sebagai Minhyuk, sorang ahli komputer. 

Karakternya juga digambarkan sebagai pencari pembunuh yang sudah menghilangkan nyawa Ayahnya. Tetapi ini mengalami kendala karena hanya mengingat pembunuh itu memiliki tato di lengan kanannya. 

Caption

Misi pencarian ini membawanya bertemu dengan Slamander Guru, sorang dukun yang bisa mengetahui keberadaan pembunuh. Namun sayang Minhyuk bertemu dengan dukun palsu yang makin menyulitkannya. 

To The Beautiful You

Drama To The Beautiful You ini membawa Minho bertemu dengan juniornya, mendiang Sulli eks f(x). Di drama ini Minho SHINee berperan sebagai seorang atlet bernama Kang Tae Joon. 

Suatu hari sebuah kecelakaan menimpa Kang Tae Joon dan menyebabkan kariernya sebagai atlet terhenti. Sementara Sulli berperan sebagai penggemar Kang Tae Joon, yang rela menyamar sebagai laki-laki demi dekat dengan sang idola. 

Kisah mereka tergolong unik dan menarik perhatian. Makanya jangan lupa buat tonton keseruan Minho SHINee di To The Beautiful You ya. 

Because It’s The First Time

Buat drama yang satu ini kamu akan melihat bagaimana Minho SHINee sebagai mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi. Minho SHINee memainkan karakter Yoon Tae Oh, seorang mahasiswa yang ramah dan berwajah tampan. 

Suatu hari persahabatannya dengan Jin Ahn (Kim Min Jae) harus menghadapi masalah serius, yaktu cinta segitiga. Wanita beruntung yang diperebutkan oleh mereka ialah Song Yi (Park So Dam). 

Akankah persahabatan mereka tetap bertahan? Ataukah mereka justru bertengkar karena seorang perempuan? Tonton aksinya di Because It’s The First Time. 

Hwarang : The Peot Warrior Yout

Penasaran ngeliat Minho SHINee pakai baju ala kerajaan di drama Korea? Tenang di drama Hwarang : The Peot Warrior Yout kamu bisa memanjakan mata lewat aksinya sebagai Soo Ho. 

Soo Ho digambarkan sebagai pemuda tampan yang sangat terkenal di kalangan banyak wanita. Tetapi ia tak pernah terlibat langsung dengan kisah percintaannya sendiri.

Caption

Selain Minho SHINee, drama ini juga dimeriahkan oleh penampilan idol Kpop lainnya seperti V BTS, dan juga Hyunsik ZE:A. 

Medical Top Team

Kalau drama sebelumnya Minho SHINee terlihat keren memakai baju kerajaan, kali ini giliran Minho beraksi dengan jas dokternya. Di drama Medical Top Team, Minho SHINee berperan sebagai Kim Seong Woo, dokter spesialis toraks yang tampan dan baik hati. 

Sebagai seorang dokter yang mapan dan tampan, Kim Seong Woo terlibat kisah cinta yang rumit, yang juga semakin membuat drama ini harus ditonton. 

Itu lah kelima drama yang dibintangi Minho SHINee. Jangan sampai kelewatan buat ditonton ya. 

Tags : film kpop
Rekomendasi