Sinopsis Dash & Lily, Kisah Dua Remaja yang Punya Kehidupan Berbeda

Tim Editor

Sinopsis Dash & Lily (Insatagram)

ERA.id - Serial terbaru edisi natal dari Netflix Dash & Lily mulai masuk ke dalam daftar tontonan seru dan menyenangkan. Dibintangi oleh Austin Abrams dan Midori Francis, Dash & Lily mengangkat kisah dua remaja yang punya kehidupan bertolak belakang.

Sinopsis Dash & Lily

Berkisah tentang remaja laki-laki bernama Dash (Austin Abrams). Ia digambarkan sebagai sosok remaja yang sangat membenci hari natal. Kebenciannya dengan hari natal, baginya merayakan natal itu membuka luka lama dengan masa lalunya. Tak hanya itu, Dash juga masih memiliki luka patah hati akibat ditinggal oleh kekasihnya, Sofia (Keana Marie) ke Brasil.  

Berbeda dengan Dash, remaja cantik bernama Lily (Midori Fancis) justru sangat menyukai semua hal tentang natal. Ia biasa merayakan natal bersama keluarga besarnya. Bahkan boleh dibilang hal itu sudah semacam tradisi di keluarganya.

Menariknya Lily punya kepribadian yang cukup unik dan berbeda dari remaja lain seusianya. Ia sering bergaul dengan orang-orang yang lebih tua dibanding dirinya. Rupanya Langston (Troy Iwata) tak suka Lily punya pikiran dan bergaul dengan orang yang lebih dewasa. Langston pun menyuruhnya untuk coba bergaul dengan remaja seusianya.

Lily yang selalu punya pikiran positif pun mencoba saran Langston dan mulai menekuni bidang barunya di bidang membaca. Buku pertama yang ia baca itu merupakan sebuah buku berwarna merah yang didalamnya terdapat teka-teki menarik.

Buku merah itu Lily tinggalkan di sebuah toko buku milik sepupunya. Tanpa disangka buku itu ditemukan oleh Dash. Dash yang cuek dan awalnya tak tertarik pun mencoba membaca teka-teki di dalam notebook merah itu. Tanpa disadari mereka sudah bertukar cerita lewat buku merah itu tanpa tahu siapa yang menulis pesan di dalamnya.

Bagaimanakah Dash & Lily bertemu di kehidupan nyata? Mampukah Dash mengatasi trauma natal di dirinya?

Serial Dash & Lily sudah bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix sejak 10 November 2020. Berisi delapan episode berbeda, Dash & Lily merupakan film yang diadptasi dari sebuah novel berjudul sama karya achel Cohn dan David Levithan.

Tag: Sinopsis Dash & Lily Film Dash & Lily

Bagikan:


REKOMENDASI