Pertimbangan Mads Mikkelsen Dipilih Jadi Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast

Tim Editor

Mads Mikkelsen dan Johnny Depp (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Warner Bros Media resmi menemukan aktor pengganti Johnny Depp untuk film Fantastic Beast. Ia adalah Mads Mikkelsen, aktor yang sukses di beragam film Blockbuster. 

Menurut laporan Deadline, Mads Mikkelsen resmi menggantikan peran antagonis Grindelwald, yang sebelumnya diisi oleh Johnny Depp. 

Mads akan berpartisipasi di film Fantastic Beast usai Johnny Depp diminta mundur oleh Warner Bros terkait kontoversi dirinya dan mantan istrinya, Amber Heard. 

Sebelum resmi mengumumkan Mads Mikkelsen sebagai pengganti Depp, seorang sumber mengatakan Mikkelsen memang kandidat terkuat sekaligus yang disukai oleh sutradara Fantastic Beast, David Yates. 

Berdasarkan laporan Hollywood Reporter, Warner Bros tetap membayar penuh Johnny Depp sebesar delapan digit meskipun ia hanya melakukan syuting satu kali. Hal ini karena Depp memiliki kontrak khusus yang menyebut “bermain atau bayar”. 

Karakter Grindelwald sendiri dianggap cocok dengan Mikkelsen karena di dunia akting, dirinya sering berperan sebagai tokoh antagonis. 

Begitu juga di film Fantastic Beast 3, ia akan menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore (Jude Law). 

Aktor kelahiran 22 November 1965 itu tercatat pernah membintangi sejumlah film ternama seperti Casino Royale, The Hunt, Doctor Strange, dan Rogue One: A Star Wars Story. 

Nantinya di film Fantastic Beast 3, Mads akan beradu akting dengan sejumlah aktor yang sebelumnya main di film pertama dan kedua, seperti Ezra Miller, Jude Law, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu pihak Warner Bros memilih untuk merilis film ini pada 15 Juli 2022. Di mana keputusan ini terjadi setelah proses syuting yang tertunda di masa pandemi dan beragam kendala yang terjadi selama syuting berlangsung.

Tag: Mads Mikkelsen Johnny Depp

Bagikan: