Trailer Fantastic Beasts 3 Dirilis, Tampilkan Aksi Perdana Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp Perankan Grindelwald

| 14 Dec 2021 20:33
Trailer Fantastic Beasts 3 Dirilis, Tampilkan Aksi Perdana Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp Perankan Grindelwald
Fantastic Beasts 3 (Instagram)

ERA.id - Lama dinantikan, Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana film Fantastic Beasts 3 atau Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, pada Senin (13/12/2021). Pada trailer tersebut menampilkan aksi Mads Mikkelsen yang berperan sebagai Gellert Grindelwald menggantikan Johnny Depp.

Trailer tersebut diawali dengan penampakan sekitar sekolah sihir Hogwarts yang menjadi latar tempat seri Harry Potter. Terlihat Dumbledore tengah berdiri menatap ke arah jendela.

Video berdurasi dua menit lebih itu kemudian dilanjutkan dengan kemunculan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan saudaranya, Theseus Scamander (Callum Turner) yang mencari keberadaan Dumbledore. Dalam pencarian itu mereka bertemu banyak pernyihir hebat, termasuk Gellert Grindelwald yang merupakan teman dekat Dumbledore, yang sudah menjadi penyihir hitam.

Tak hanya itu, dalam trailer juga menyajikan secara singkat pertarungan sengit Newt beserta kawan-kawannya melawan deretan penyihir hitam seperti Crendence (Ezra Miller), yang tampak jauh lebih kuat dibandingkan dengan film sebelumnya.

Sementara itu, Fantastic Beast 3: The Secrets of Dumbledore merupakan lanjutan dari seri pertama Fantastic Beast and Where to Find Them, dan yang kedua Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini akan menjadi prekuel dengan menyajikan cerita berlatar waktu beberapa dekade sebelum petualangan Harry Potter dan teman-temannya dimulai.

Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore digarap oleh sutradara David Yates, sama seperti dua film lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 April 2022 mendatang.

Rekomendasi