Jelang Tayang, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Rilis 18 Wajah Pasukan Dumbledore VS Grindelwald

| 23 Feb 2022 16:35
Jelang Tayang, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Rilis 18 Wajah Pasukan Dumbledore VS Grindelwald
Karakter Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore (Twitter)

ERA.id - Jelang penayangan, Warner Bros kembali merilis poster terbaru untuk film Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore, pada Selasa (22/2/2022). Pada poster terbaru ini dirilis 18 wajah karakter yang akan muncul dalam film ketiga seri Fantastic Beasts itu.

Poster tiap karakter menampilkan mereka menggenggam tongkat sihir masing-masing. Eddie Redmayne dan Jude Law akan kembali hadir sebagai pemeran karakter utama film ini, yakni sebagai Newt dan Dumbledore. Tak hanya mereka, ada juga Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Sudler, hingga Katherine Waterson.

Terdapat juga poster yang menampilkan Mads Mikkelsen memerankan karakter Gellert Grindelwald. Seperti diketahui, Mads didapuk memerankan karakter Grindelwald menggantikan Johnny Depp, yang tidak bisa tampil di film karena proses hukum yang melibatkanya dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Selain merilis poster karakter, Warner Bros juga mengumumkan akan merilis trailer terbaru film ini pada 24 Februari 2022 mendatang. Sebuah kekuatan baru di dunia sihir dijanjikan hadir dalam film tersebut.

"Lihat pasukan pertama Dumbledore di trailer baru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore pada Kamis, 24 Februari. #SecretsOfDumbledore," tulis Warner Bros, di akun Twitter @fantasticbeasts.

"Sebuah kekuatan baru sedang menunggu untuk bangkit melawan Dunmbledore dan dunia sihir. Temui beberapa penyihir global di trailer terbaru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore," lanjutnya.

Sementara itu, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan mengambil latar pada tahun 1930an dan mengusung cerita tentang peristiwa yang melibatkan dunia sihir dalam Perang Dunia II. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 April 2022 mendatang.

Rekomendasi