Obama Restui Drake Perankan Dirinya di Film Biografi

Tim Editor

Drake (Dok. Instagram drakeofficial)

ERA.id - Mantan Presiden AS, Barack Obama memberikan restunya untuk penyanyi Drake yang akan berperan sebagai dirinya di film biografi. Drake tertarik untuk memerankan karakter Obama dalam sebuah film biografi yang akan datang. Mendengar ketertarikan itu, Obama pun merespon niat baik Drake dengan memberikannya restu. 

"Saya akan mengatakan ini, Drake tampaknya dapat melakukan apa pun yang dia inginkan. Maksud saya, itu adalah saudara yang berbakat dan berbakat. Jadi, jika waktunya tiba dan dia siap," kata Obama saat wawancara dengan Complex's 360 With Speedy Morman, Minggu (29/11/2020). 

Meski secara tak langsung memberikan restu ke rapper asal Kanada itu, Obama mengembalikan keputusan ini ke dua putrinya, Malia dan Sasha. 

"Drake, yang lebih penting menurut saya, memiliki cap persetujuan keluarga saya (Malia dan Sasha)," ungkap Obama. 

Sebelumnya Drake memang mengatakan sangat tertarik dan berharap ada sutradara yang kembali menggarap film biopik tentang Barack Obama. Pengakuan ini diungkapkan oleh Drake di tahun 2010 saat wawancara dengan Paper. 

"Saya berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Obama karena saya bisa memerankannya," kata Drake. 

Ia juga mengaku sering menyaksikan Obama di televisi dan memperhatikan intonasi suaranya. Bahkan saat Obama muncul di televisi, ia enggan mengganti saluran televisi itu.

Film yang mengaitkan Obama terakhir kali diperankan oleh Kingsley Ben-Adir di miniseri Showtime The Comey Rule awal tahun ini. Selain itu aktor Devon Terrell juga pernah berperan sebagai Obama dalam Barry (2016). 

Parker Sawyers juga tak mau ketinggalan. Ia mengambil peran dalam Southside With You, sebuah film yang mengikuti hubungan politikus tersebut dengan istri Michelle Obama.

 

Tag: film barack obama obama drake biografi

Bagikan: