Tom Holland Gagal Bujuk Sony Pictures Produksi Film James Bond Versi Muda

| 07 Jan 2022 20:30
Tom Holland Gagal Bujuk Sony Pictures Produksi Film James Bond Versi Muda
Tom holland tentang james bond versi muda (instagram/tomholland2013)

ERA.id - Aktor Tom Holland mengungkap dirinya gagal meyakinkan Sony Pictures untuk membuat film James Bond versi muda. Holland menyebut Sony tidak tertarik dengan idenya tersebut.

Dalam perbincangannya bersama majalah Total Film yang dilansir dari Variety, Tom Holland mengatakan dirinya sempat bertemu dengan pihak Sony Pictures untuk membahas film James Bond versi muda. Pembicaraan itu bahkan terjadi saat dia membintangi Spider-Man: Far From Home.

"Saya mengadakan pertemuan, setelah atau selama 'Spider-Man 2' (Spider Man: Far From Home), dengan Sony untuk mengajukan ide film Bond muda yang akan saya buat," kata Holland, dikutip Variety, Jumat (7/1/2022).

Lalu, kata Holland, ide cerita yang dia tawarkan ke pihak Sony berupa kisah awal mula James Bond. Sayangnya kisah tersebut terdengar tidak masuk akal dan ditolak oleh Sony Pictures.

Sony disebut tidak tertarik dengan gagasan cerita yang diajukan oleh kekasih Zendaya itu. Namun dia tidak menyebutkan secara pasti apa yang menyebabkan Sony menolak idenya.

"Itu adalah kisah awal James Bond. Itu tidak masuk akal. Itu tidak berhasil. Itu adalah impian seorang anak muda, dan saya pikir perkebunan Bond tidak terlalu tertarik," jelasnya.

Meski pun gagal dengan idenya dengan cerita James Bond muda, keberadaan Holland saat itu justru membuka peluang besar bagi dirinya dalam berkarier. Di mana Sony tertarik untuk mengadaptasi seri video gim blocbuster Uncharted, yang kemudian dia bintangi.

"Ide film Bond muda memicu ide ini, pada gilirannya, bahwa Anda bisa membuat cerita Nathan Drake sebagai cerita asal, bukan sebagai tambahan untuk permainannya. Dan itu membuka percakapan," akunya.

Dalam film Uncharted, Holland berperan sebagai Nathan Drake yang berlawanan dengan mark Wahlberg sebagai Victory 'Sully' Sullivan. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Sophia Ali, Tati Gabrielle, dan Antonio Banderas.

Film Uncharted sendiri dijadwalkan tayang pada 18 Februari di Amerika serikat. Adapun franchise Bond sejak Daniel Craig meninggalkan perannya masih terus mencari pemeran pengganti yang cocok memainkan agen 007 tersebut.

Rekomendasi