American Renegades, Misi Pencarian Emas Batangan di Danau Bosnia

Tim Editor

American Renegades (IMDB)

ERA.id - Sebuah film karya sutradara Steven Quale, American Renegades atau Renegades punya kisah menarik tentang sebuah misi pencarian emas batangan di danau Bosnia. Dibintangi oleh Sullivan Stapleton, J. K. Simmons, dan Charlie Bewley naskah film ini ditulis oleh Luc Besson dan Richard Wenk. 

Berkisah tentang pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat atau dikenal dengan Navy SEAL. Pasukan khusus ini diberikan misi untuk mencari emas batangan yang dimiliki oleh Nazi. Tetapi emas itu terkubur di danau Bosnia, dan tidak diketahui di mana titiknya. 

Misi mereka diawali dengan tugas khusus untuk menangkap orang paling keji di Serbia. Sarajevo, salah seorang anggota Navy SEAL pun melakukan penyamaran sebagai seorang jurnalis. 

Penyamarannya ini membuahkan hasil yang mengagumkan. Ia berhasil menangkap Milic, seorang jendral tertinggi  yang terkenal keji di Serbia. 

Sayangnya aksi itu jadi berantakan karena pengepungan pasukan Serbia. Navy SEAL yang mencoba melarikan diri justru membuat kekacauan di kota dengan sebuah tank. 

Pasukan khusus itu akhirnya mendapat hukuman selama tiga hari. Dari masa bebas tugas itu, salah seorang anggota Stanton Baker (Charlie Bewley) pergi ke rumah kekasihnya, Lara (Sylvia Hoeks).

Belum lama mengunjungi Lara, mereka sudah dikepung dan diserang oleh preman dibawah pimpinan kakak Lara, Milenko. Untungnya Matt Barnes (Sullivan Stapleton), ketua Navy SEAL tiba dan mengalahkan para preman.  

Usai para preman pergi, Lara menceritakan maksud dan tujuan preman itu ialah untuk merebut dan menemukan emas batangan peninggalan kakeknya.

Emas batangan itu terkubur di dasar danau Bosnia, yang ternyata juga diincar oleh kekasihnya bersama pasukan lainnya. Adu kecerdikan dan senjata membuat film American Renegades menarik ditonton sampai akhir.

 

Tag: film American Renegades

Bagikan: