Cara Reza Surya Jaga Hubungan dengan Ria Ricis Setelah Putus

| 01 Dec 2020 07:15
Cara Reza Surya Jaga Hubungan dengan Ria Ricis Setelah Putus
Reza Surya tetap menjaga hubungan baik dengan Ria Ricis.

ERA.id - Putus dari Ria Ricis, Reza Surya tetap menjaga hubungan baik dengan Ria Ricis. Reza bahkan mengakui Ria telah membantu karirnya naik. Karena itu, meskipun sudah  putus, masih memiliki program bersama. 

"Apapun yang terjadi, kita datang baik-baik, bubar baik-baik, sekarang juga tetap baik-baik. Bahkan kita sekarang malah ada progam bareng bertiga. Kalau penonton suka ya siapa tahu bisa terus," ujar Reza pada wartawan, Senin (30/11) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Reza menjelaskan peran Ria sangat besar untuk karirnya. "Waktu itu aku sempat viral di TikTok, setelah kenal Ricis semua jadi lebih cepat. Berkah hubungan kami," paparnya. 

Reza juga menyiapkan konten kolaborasi kembali bersama dengan Ricis. "Nanti ada rencana bikin konten bareng. Nunggu dia balik," katanya.

Setelah tak berhubungan spesial dengan Reza Surya, Ria Ricis kini dikabarkan dekat dengan Harris Vriza. Namun, sampai saat ini mereka berdua belum memberikan kejelasan tentang kedekatan mereka. Para penggemar mereka pun antuasias menjodohkan mereka. 

Rekomendasi