5 Rekomendasi Film Seru dan Menantang Pemicu Adrenalin

| 01 Dec 2020 06:45
5 Rekomendasi Film Seru dan Menantang Pemicu Adrenalin
The Old Guard (Instagram)

ERA.id - Film merupakan sebuah tontonan yang menjadi media penghibur sekaligus memicu adrenalin. Tak jarang film-film yang memicu adrenalin membuat para penontonnya merasa tertantang untuk ikut menyelam di jalan ceritanya. 

Berikut ini rekomendasi film yang seru sekaligus menantang para penontonnya 

1. American Murder: The Family Next Door

Bagaimana jadinya jika seorang suami sekaligus Ayah dari dua anak membunuh keluarga tercintanya dengan tragis? Dia adalah Chris Watts yang dengan sadis membunuh Shannan dan kedua putrinya, Bella dan Celeste.

Chris bahkan dengan tega membuang jasad ketiga anggota keluarganya ke sebuah kilang minyak. Apakah yang menjadi motif Chris menghabisi nyawa keluarganya? Temukan ketegangan dan teka-tekinya lewat film American Murder: The Family Next Door.

2. The Uncanny Counter

Drama Korea Selatan terbaru yang cocok buat ditonton adalah The Uncanny Counter. Berkisah tentang sekelompok pahlawan super yang melakukan penyamaran di sebuah restoran bakmi. 

Aksi penyamaran mereka bertujuan untuk memburu roh jahat yang turun ke bumi. Masing-masing pahlawan super yang dikenal dengan Counter ini pun mempunyai kekuatan yang berbeda. 

Bagimanakah para Counter memburu roh jahat itu?

3. Kingdom

Masih datang dari Korea Selatan, drama Kingdom sangat menarik untuk ditonton dan bisa membuat para penontonnya ikut tegang sekaligus menantang. 

Berkisah tentang Putra Mahkota yang harus meneliti sebuah wabah virus mematikan. Wabah yang menyelimuti negerinya itu rupanya sebuah wabah yang membuat orang terpapar berubah menjadi zombie. 

Mampukah Putra Mahkota menyelamatkan orang-orang tak bersalah itu? Saksikan ketegangannya hanya di Kingdom. 

4. The Old Guard

Berkisah tentang sekelompok prajurit bayaran yang bisa hidup abadi. Mereka mendapat tugas untuk mengamankan dunia selama berabad-abad. 

Suatu hari mereka ditugaskan untuk menjalankan sebuah misi. Tetapi kekuatan mereka secara tak sengaja terbongkar dan menjadi incaran orang-orang jahat. 

Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, aktris Hollywood asal Afrika Selatan yang sudah mengantongi banyak penghargaan bergengsi. 

5. The Call

Sebuah hubungan tak sengaja dan menjadi pertemanan tiba-tiba berubah menjadi ancaman yang menegangkan. Ini lah yang menimpa Seo Yeon (Park Shin Hye), yang menemukan sebuah telepon misterius di rumah masa kecilnya. 

Panggilan telepon yang tak diketahui itu tiba-tiba menjadi ancaman yang mematikan bagi ia dan juga keluarganya. Mampukan Seo Yeon menuntaskan dan mengakhiri teror misterius itu?

Rekomendasi