Tampang Kinyis-Kinyis, Tak Disangka 5 Bintang Korea Berwajah Baby Face Ini Berusia Hampir 40-an

| 09 Dec 2020 19:15
Tampang Kinyis-Kinyis, Tak Disangka 5 Bintang Korea Berwajah Baby Face Ini Berusia Hampir 40-an
Bintang Korea berwajah babay face (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Industri hiburan Korea Selatan terkenal dengan deretan selebritas yang memiliki wajah tampan dan cantik. Bahkan tak sedikit penggemar yang terkecoh dengan wajah baby face yang dimiliki tiap selebritas Korea Selatan. 

Dari wajah yang terkesan masih muda, sejumlah aktor bahkan berhasil mengecoh penggemar dengan usia yang sebenarnya. Bahkan di antara para aktor yang punya wajah baby face sudah mendekati usia 40an loh. 

Berikut ini daftar aktor yang diberkati wajah baby face dengan usia hampir 40an. 

1. Jang Nara

Aktris cantik Jang Nara menjadi kandidat nomor satu dari deretan aktor Korea Selatan yang dibekali wajah awet muda. Siapa sangka aktris yang membintangi drama Oh My Baby ini sudah berusia 39 tahun.

Jang Nara (Instagram)

Meski usianya tak lagi muda, wajah cantik Jang Nara tak berubah dari tahun ke tahun. 

2. Lee Joon Gi

Wajah tampan, awet muda, dan juga garis tegas yang dimiliki Lee Joon Gi juga berhasil ‘menipu’ para penggemarnya. Banyak fan yang terkecoh dengan wajah baby face Lee Joon Gi yang ternyata ia sudah berusia 38 tahun.

Meski usianya sudah hampir 40 tahun, pria tampan ini masih betah menjomblo loh. Padahal rumor kencan yang mengaitkan dirinya dengan banyak artis sudah banyak. Tetapi Lee Joon Gi malah fokus dengan kariernya saja. 

3. Jun Ji Hyun

Aktris bertubuh tinggi dan juga seksi, Jun Ji Hyun juga tak disangka sudah berusia 38 tahun. Bahkan tak banyak yang tahu aktris yang punya tubuh propisional ini sudah punya dua anak loh. 

Jun Ji Hyun (Instagram)

Wajah awet mudahya juga tak membuat dirinya terlihat tua sesuai dengan umurnya yang mau memasuki usia 40 tahun. 

4. Hyun Bin

Mantan kekasih Song Hye Kyo alias Hyun Bin juga masuk kategori aktor berwajah baby face yang usianya sudah 38 tahun. Sejak ia muncul di drama My Lovely Sam Soon hingga Crash Landing On You, wajah Hyun Bin tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan.

Hyun Bin (Instagram)

Bahkan tak sedikit penggemar yang menilai wajahnya awet muda dan abadi. 

5. Won Bin

Sepuluh tahun absen dari layar kaca maupun layar lebar, aktor Won Bin tetap tak berubah sedikit pun sejak terakhir kali membintangi film The Man From Nowhere. Aktor yang sudah berusia 43 tahun ini dijuluki sebagai aktor awet muda meski usianya sudah berkepala empat. 

Won Bin (Instagram)

Untungnya Won Bin sudah menikahi kekasih tercintanya, Lee Na Young yang juga sudah dikaruniai seorang anak. 

Kabarnya dalam waktu dekat ia akan kembali menyapa para penggemar lewat sebuah drama. Hal ini akan menjadi penanda comeback-nya Won Bin sebagai aktor dengan wajah baby face di industri hiburan Korea Selatan. 

Rekomendasi