Jangan Sampai Kelewatan, Chani SF9 Bakal Beri Kejutan di Drama True Beauty

| 09 Dec 2020 14:07
Jangan Sampai Kelewatan, Chani SF9 Bakal Beri Kejutan di Drama True Beauty
Chani SF9 (Instagram)

ERA.id - Aktor sekaligus idol Kpop, Chani SF9 bakal muncul di drama True Beauty sebagai cameo. Hal ini dibocorkan oleh tim produksi yang merilis foto-foto kebersamaan Chani SF9 dengan Cha Eun Woo. 

Tim produksi drama True Beauty merilis rangkaian foto yang menampilkan sosok member termuda SF9, Chani. Ia akan tampil sebagai cameo dan berperan sebagai Jung Se Yeon, sahabat Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob). 

Dalam potongan gambar yang dibagikan, Chani SF9 terlihat memamerkan gelang persahabatan mereka bertiga. Ia terlihat senang kedua sahabatnya masih memakai gelang persahabatan itu. 

Selain itu Jung Se Yeon nantinya akan menjembatani hububgan Lee Su Ho dan Jan Seo Jun. Di mana karakter Su Ho yang dingin berhadapan dengan Seo Jun yang kasar dan ugal-ugalan. 

Tim produksi drama True Beauty pun mengatakan Chani SF9 menyempatkan dirinya untuk tampil sebagai cameo meski jadwalnya sangat padat. 

Chani SF9 muncul di drama True Beauty (Instagram)

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chani, yang dengan mudah menerima tawaran untuk menjadi cameo meskipun jadwalnya padat. Meski hanya cameo, Chani membuat karakternya lebih tiga dimensi melalui analisis skripnya yang mendetail,” kata perwakilan tim produksi, dikutip Naver, Rabu (9/12/2020). 

True Beauty akan mengambil fokus cerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), siswa SMA yang kurang percaya diri dan menutupi wajahnya dengan make up. Ia bertemu dengan Lee Su Ho (ASTRO's Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. 

Dari pertemuan di antara mereka, akhirnya keduanya mulai berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

Drama True Beauty diagendakan tayang perdana nanti malam, 9 Desember 2020 pukul 10:30 malam waktu setempat. 

Rekomendasi