Gandeng Adinia Wirasti di Film Pertama, Dian Sastrowardoyo Tak Beri Perlakuan Khusus Buat Sahabat

| 17 Dec 2020 13:35
Gandeng Adinia Wirasti di Film Pertama, Dian Sastrowardoyo Tak Beri Perlakuan Khusus Buat Sahabat
Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti (Instagram)

ERA.id - Persahabatan yang terjalin antara Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti memang bukan menjadi rahasia lagi kalangan penggemar. Hal ini lah yang membuat Dian menggandeng Adinia Wirasti di film pertamanya, Nougat. 

Sejak terlibat di film AADC, keduanya memang menjadi sahabat yang akrab dan sangat dekat satu sama lain. Sayangnya, persahabatan mereka meninggalkan sejuta pertanyaan terkait film pertama yang disutradarai Dian Sastrowardoyo. 

Adinia tercatat sebagai aktris utama di film garapan Dian, Nougat. Sejumlah pertanyaan pun datang tentang “hak spesial” dan perlakuan khusus yang diberikan Dian ke sahabat karibnya itu. 

Menanggapi hal ini, Dian membantah bahwa dirinya memberi perlakuan khusus ke Adinia di film garapannya, Nougat. 

“Iya ya kemarin tuh Asti gue push banget, gue pecut banget, atau gue anak emasin ya? Mestinya enggak sih,” kata Dian Sastrowardoyo saat konferensi pers, Rabu (16/12/2020). 

Bagi Dian pertemuannya setelah bekerjasama di film AADC justru malah banyak membantu satu sama lain. Keduanya malah sering bertukar pikiran dengan pengalaman satu sama lain yang didapat masing-masing. 

Hal itu lah yang membuat mereka jadi sering bertukar cerita, hingga Dian akhirnya dipercaya sebagai sutradara sekaligus penulis untuk film Nougat. 

Begitu juga dengan Adinia Wirasti, ia merasa tak mendapat perlakuan khusus dari Dian. Baginya keistimewaan di antara mereka memang harus erat antara sutradara dengan aktor yang bermain terlepas dari persahabatan mereka. 

“Jadi sebenernya kalau diistimewakan justru ya connectionnya bukan perlakuan diistimewakan. Di push atau enggak sebenarnya without you knowing do that you push me for those sih,” ungkap Asti. 

Lebih lanjut, Dian mengaku sangat senang dan bersyukur bisa bekerjasama dengan sahabatnya sendiri. Meski pun ia sendiri tak tahu film perdananya akan bagus atau tidak. 

“Aku bersyukur banget Asti mau main di film perdana gue yang sebenernya gue enggak tau bagus apa enggak,” ungkap Dian. 

Film Nougat sendiri masuk ke salah satu deretan film di Quarentine Tales yang akan tayang di Bioskop Online pada 18 Desember 2020. 

Rekomendasi