Sissy Prescillia Bongkar Kelakuan Konyol Nicholas Saputra

Tim Editor

Dian Sastrowardoyo, Sissy Prescillia, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Danish Adhiswara, Titi Kamal (Instagram/@trrriii.ssher.05)

Jakarta, era.id - Pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? dan Milly & Mamet, Sissy Prescillia membuat pernyataan mengejutkan tentang aktor tampan Nicholas Saputra. Lewat siaran live di Instagram Mira Lesmana dan Geng Cinta, Sissy mengungkap kelakuan konyol pemeran Rangga itu.

Dalam siaran live Cabin Fever bareng Miles Films, Geng Cinta mendapat pertanyaan tentang first impression saat bertemu dengan Nicholas Saputra, aktor yang menjalin hubungan dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo).

Menurut Dian, sosok Nicho sangat berbeda dari yang pertama kali dia bertemu. Dulu saat pertama bertemu Dian melihat Nicho sebagai cowok culun dan kutu buku.

“Gue dulu lebih ekspresif dan ngerasa lebih tau dari pada dia. Ternyata dia (Nicholas) lebih dingin, sensitif, dan langsung keliatan banget (karakter),” kata Dian saat siaran live bareng Geng Cinta.

Tapi sifat dingin Nicho langsung berbeda saat mereka kembali dipertemukan di proyek film Aruna dan Lidahnya. Saat itu Nicho jauh lebih ramah dan terbuka.

“Pas lagi reading (Aruna dan Lidahnya) auranya beda. Gue sampai bingung dia ini siapa sebenarnya. Tapi gue menghargai itu, mungkin tergantung peran jadi gue harus siap di segala kondisi,” lanjut pemeran Cinta.

Sifat dingin dan penuh misteri ini juga langsung disetujui oleh Adinia Wirasti dan Titi Kamal. Bagi pemeran Karmen (Adinia Wirasti), Nicho punya poker face dan enggak bisa ketebak karakternya. Tapi mereka cukup dekat dan saling bertukar kabar satu sama lain.

“I feel safe with him,” kata Asti.

Berbeda dari pengalaman ketiga temannya dengan Nicho, kakak kandung dari Vanesha Prescilla ini justru punya pengalaman unik dan berbeda. Sosok Nicho yang digambarkan sebagai cowok dingin, misterius, poker face, moody, dan sensitif ini justru terlihat konyol dan sering kali menggodanya.

“Berbanding terbalik sama kalian, Nicho tuh konyol banget bukan kaya Rangga. Pernah pas dia dateng ke rumah gue posisinya gue lagi di kamar mandi, terus ada yang ngetok pintu kamar mandi berkali-kali,” kenang Sissy mengingat kejadian konyol bareng Nicho.

“Gue dari dalam teriak ‘siapa?’, tapi enggak dijawab malah ngetok terus. Akhirnya gue bilang ‘buka aja’, gue pikir anak gue kan, ternyata Nicho nongol dong terus senyum-senyum, jail banget sumpah,” lanjut Sissy.

Sissy pun teriak saat mengetahui yang muncul dari balik pintu adalah Nicholas Saputra. Tetapi Nicho justru meledeknya dengan berkata “lagi enak ya Sy?”.

Kejadian konyol ini pun terus berlanjut dengan pengalaman yang berbeda. Suatu hari mereka pergi ke Belanda dan menginap di KBRI Belanda bersama rekan lainnya. Saat malam datang, tiba-tiba kamar Sissy kedatangan tamu tak diundang. Dia adalah pemeran Rangga, yang berdiri di depan pintu dengan wajah konyolnya.

“Sy, gue tidur sama lo ya, kamar gue ada yang ngetok-ngetok dari bawah,” kata Sissy sambil meniru percakapannya dengan Nicho.

Sissy yang kedatangan sosok dingin dan sensitif itu pun mau tak mau menerima Nicho di kamarnya.

“Dia orang yang sangat lucu, enggak jaim (jaga image), kalau udah nyaman yaudah nyaman. Dia bisa nangis terus jadi happy banget,” tutup Sissy.

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: