Cerita Xiumin EXO di Balik Soundtrack Mr. Queen

Tim Editor

Xiumin EXO (Instagram)

ERA.id - Xiumin EXO dipercaya untuk mengisi soundtrack drama Mr.Queen. Xiumin EXO berbagi cerita tentang dibalik lagu “To My One and Only You” yang jadi soundtrack Mr.Queen. 

Saat pertama kali mendapat tawaran, Xiumin jujur tentang keinginannya menyanyi lagu tema yang bakal dia bawakan. Mulanya ia berharap bisa menyanyikan lagu yang cerita, tetapi yang didapat justru kebalikannya. 

“Ketika saya menerima tawaran untuk OST, saya berharap itu menjadi lagu yang menarik dan ceria. Tapi ketika saya mendengar demo untuk pertama kalinya, ternyata itu adalah balada yang indah, dan saya ingat saya terkejut olehnya,” kata Xiumin EXO, dikutip Edaily, Senin (8/2/2021). 

Meski akhirnya harus menyanyi lagu balad, Xiumin menegaskan lagu “To My One and Only You” punya lirik dan musik yang bagus. Hal ini lah yang membuat dirinya mau menerima tawaran itu. 

Lagu “To My One and Only You” ini sendiri sangat emosional dengan lirik yang menyentuh. Menurut penyanyi 30 tahun itu, lirik, melodi, dan pesan di lagu itu menyatu dengan indah. 

“Menurut ku, pesona “To My One and Only You” adalah menyampaikan kata-kata yang ingin diucapkan ke seseorang melalui lagu ini,” ungkapnya. 

Lalu, kata Xiumin, selama merekam lagu ia fokus dengan cara pernapasan saat bernyanyi. Ia juga tak lupa memberi sedikit getaran dan emosi saat menyanyi. Menurutnya emosi sangat diperlukan agar cocok dengan jalan cerita di dramanya. 

Tak lupa Xiumin juga berharap lagu ini bisa menjadi hadiah bagi penggemar karena dirinya baru saja keluar dari wajib militer. 

“Saya berharap OST ini akan menjadi seperti hadiah bagi penggemar saya untuk merayakan pelepasan militer saya,” tutup Xiumin. 

Tag: EXO Xiumin Xiumin EXO drama Mr.Queen

Bagikan: