Baekhyun EXO Resmi Dirikan Perusahaan Sendiri, Chen dan Xiumin Bergabung

| 03 Jan 2024 19:00
Baekhyun EXO Resmi Dirikan Perusahaan Sendiri, Chen dan Xiumin Bergabung
Baekhyun EXO (Instagram/baekhyunee_exo)

ERA.id - Baekhyun EXO dikabarkan telah resmi mendirikan perusahaannya sendiri, dengan nama I&B100. Pada perusahaan ini, Baekhyun terdaftar sebagai pemilik dan CEO.

Dilansir dari Tenasia, Baekhyun telah menyelesaikan pendaftaran direktur internal perseroan perusahaan tersebut. Perusahaan ini mulai didirikan pada 23 Juni 2023 lalu, sebelum proses perpanjangan kontrak Baekhyun dengan SM Entertainment.

Dengan demikian, Baekhyun mendirikan perusahaannya sendiri sebelum berakhir kesepakatan kontraknya dengan SM Entertainment. Meski demikian, permasalahan kontrak Baekhyun dengan SM Entertainment sudah mencapai kesepakatan.

Diketahui, Baekhyun masih berada di naungan SM Entertainment untuk kegaiatan grup EXO. Begitu juga dengan dua anggota EXO yang terbagung dalam unit EXO-CBX, yakni Chen dan Xiumin.

Menariknya, Chen dan Xiumin dikabarkan bergabung dengan perusahaan yang didirikan Baekhyun untuk kegiatan solo mereka. Mereka akan memulai karier solo secara terpisah dengan member EXO lainnya, meskipun masih tergabung dalam satu grup.

Sementara itu, keputusan Baekhyun untuk mendirikan agensi ini mendapat dukungan dan antusias dari para penggemar. Mereka menantikan proyek individu atau grup bertiga yang akan dilakukan oleh Baekhyun, Xiumin, dan Chen di naungan I&B100.

Rekomendasi