Keluar Wajib Militer, Xiumin EXO Siap Comeback Lewat Soundtrak Drama Mr. Queen

| 29 Jan 2021 16:15
Keluar Wajib Militer, Xiumin EXO Siap Comeback Lewat Soundtrak Drama Mr. Queen
Xiumin EXO (Instagram)

ERA.idXiumin EXO resmi comeback setelah selesai menjalani wajib militer. Ia akan comback lewat soundtrack drama Mr. Queen yang rilis akhir bulan ini. 

Media Xsports News melaporkan pada 29 Januari 2021 member EXO yang baru selesai wajib militer akan comeback menyanyi lewat soundtrack drama Mr. Queen. Hal ini pun dibernarkan oleh pihak Big Ocean ENM secara resmi. 

“Lagu ketujuh dari 'Mr. Queen ’OST, yang di nyanyikan oleh Xiumin, akan dirilis pada 31 Januari,” kata Big Ocean ENM, dikutip Xsports News, Jumat (29/1/2021). 

Dengan terlibatnya Xiumin EXO di soundtrack Mr. Queen ini, menandakan ia akan kembali untuk pertama kalinya sejak keluar dari wajib militer. 

Drama Mr. Queen sendiri mengisahkan tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. 

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon yang memiliki jiwa koki Blue House, Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Sementara itu Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong. 

Para fan yang mendengar kabar baik ini pun langsung meramaikan media sosial dan menyambut hangat kembalinya Xiumin EXO. 

“Keluar wajib militer dan sudah dipesan dan sibuk,” kata @shari*****. 

“Oh... itu sebabnya dia di (aplikasi) bubble selalu bilang ‘no touch’. OK saya mengerti. Spoiler,” cuit @elt****. 

“Ya Kim Min Seok akhirnya dipesan dan sibuk 2021 akan menjadi tahunnya. Tidak sabar untuk menunggu mahakarya ini, soundtrack oleh vokalis Minseok,” komentar @Sul******. 

Rekomendasi