Misi Menyelamatkan Gary, Sinopsis Film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

Film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (Dok. rottentomatoes.com)

ERA.id - Setelah sempat ditunda perilisannya tahun lalu, film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run akan resmi dirilis pada awal Maret mendatang. Kabar ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar setia film animasi populer yang satu ini.

Pada film kali ini, SpongeBob diceritakan kehilangan siput peliharaannya, Gary. Gary menghilang tanpa jejak dari rumah SpongeBob. Setelah mengetahui Gary hilang, ia pun bertanya pada penduduk Bikini Bottom, namun tak ada satupun yang mengetahui keberadaan Gary.

Menanggapi hal tersebut, SpongeBob menyimpulkan bahwa Gary diculik. Ia akhirnya menyusun rencana penyelamatan Gary bersama sahabatnya si bintang laut, Patrick. Mereka mendapatkan sebuah petunjuk yang membimbing mereka mencari Gary ke Kota Atlantik. 

Pada trailer yang dirilis, nantinya spongebob dan Patric akan menjalani pengalaman yang luar biasa dan kesulitan untuk menemukan Gary. Hal ini akan membuat mereka menyadari bahwa tak ada yang lebih kuat dari kekuatan sebuah persahabatan. 

Film petuangalan SpongeBob yang baru ini akan dirilis secara global melalui Netflix, pada 4 Maret 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan menontonnya ya.

Tag: sinopsis film Sinopsis Film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run Sinopsis Film The SpongeBob

Bagikan: