Kisah Keluarga Patrick Star Akan Jadi Spin Off SpongeBob Squarepant

| 11 Aug 2020 15:29
Kisah Keluarga Patrick Star Akan Jadi Spin Off SpongeBob Squarepant
Spongebob (Instagram/@spongebob)

ERA.idNickelodeon mengkonfirmasi spin off dari serial kartun kotak berwarna kuning, SpongeBob Squarepants. Nantinya jalan cerita dari film spin off ini akan fokus dengan kisah Patrick Star si merah jambu.

Diberitakan dari Variety, spin off SponeBob Squarepants ini akan diberi judul The Patrick Star Show, yang fokus dengan keluarga sahabat SpongeBob. Bill Fagerbakke juga dikonfirmasi akan mengisi suara Patrick di spin off terbaru nanti. 

Serial ini akan fokus dengan keluarga Patrick yang menggelar acara bersama keluarga. Bintang-bintang lainnya di film SpongeBob sebelumnya juga akan kembali hadir di The Patrick Star Show. Nantinya akan ada aktor baru pengisi suara yang akan menghiasi film ini dan dikenalkan ke dunia bawah laut. 

Spin off Patrick ini jadi bagian kedua yang akhirnya dirilis oleh Nickelodeon. Sebelumnya, pihak rumah produksi sukses lewat Kamp Koral, seri prekuel animasi CG tahun lalu. Serial itu akan ditayangkan perdana lewat CBS All Access tahun depan, yang mengisahkan SpongeBob berusia 10 tahun selama musim panas di kamp koral. 

Menurut Brian Robbins, Presiden Nickelodeon dia akan membuat universe sendiri di dunia bawah laut lewat berbagai karakter yang ada. Bahkan cerita orisinal dari Sandy Cheeks kabarnya juga akan dibuat. 

“Sebab cerita orisinal tentang SpongeBob dan Patrick, atau cerita yang berdiri sendiri Sandy Cheeks. Anda memiliki pertunjukan luar biasa yang berlangsung selama hampir dua puluh tahun,” kata Brian Robbins ke Variety, Selasa (11/8/2020). 

SpongeBob Squarepants sendiri merupakan karakter yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg dan diproduksi oleh Nickelodeon. Karakter kotak kuning ini pertama kali tayang tahun 1999 dan langsung jadi salah satu tayangan anak-anak terfavorite serta nomor satu di televisi selama 17 tahun.

Berkat kesuksesannya di layanan televisi, SpongeBob pun mulai mengudara ke layar lebar lewat The Spongebob Squarepants Movie, yang tayang pada 2004. Film keduanya pun tayang pada 2015 lewat The Spongebob Movie: Sponge Out of Water. 

Awal bulan ini Nickelodeon juga berencana akan merilis prekuel dari seri animasi The Film SpongeBob: Sponge on the Run dalam format VOD. 

Tags : film
Rekomendasi