Film SpongeBob Movie: Sponge on the Run Rilis di Video on Demand CBS

Tim Editor

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (Foto: IMDb)

Jakarta, era.id - Film keluarga animasi, The SpongeBob Movie: Sponge On The Run awalnya akan rilis pada Mei 2020. Namun, akibat pandemi COVID-19, penayangan mundur menjadi 7 Agustus mendatang lantaran bioskop ditutup sementara.

Namun, hingga Juni 2020 pandemi masih belum surut dan bioskop di Amerika Serikat belum ada yang beroperasi.

Maka, Paramount dan Nickelodeon memutuskan film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run tidak tayang perdana di bioskop, melainkan disaksikan melalui Video on Demand CBS All Access, layanan streaming milik ViacomCBS pada awal tahun 2021.

Keanu Reeves di trailer 'Sponge on the Run'
Keanu Reeves di SpongeBob Movie: Sponge on the Run (Foto: YouTube/Paramount Pictures)

“Kami sangat senang mengumumkan film "The Spongebob Movie: Sponge on the Run,' akan tayang perdana di CBS.  Selain itu, kami akan siap menayangkan seri lainnya di CBS,” ungkap Marc DeBevoise, CEO ViacomCBS yang dikutip dari Variety pada Selasa (23/6/2020).

"Peluncuran ini akan disesuaikan dengan waktu berdasarkan ekspansi dan mengembangkan rebranding layanan pada awal 2021. Kami menyambut SpongeBob dan teman-temannya dari Bikini Bottom ke CBS," lanjutnya.

Pada Mei lalu, CEO CBS Bob Bakish mengumumkan CBS All Access akan mengalami rebranding untuk memasukkan lebih banyak channel dan pemrograman perpustakaan perusahaan, termasuk katalog film Paramount Pictures, Comedy Central, Nickelodeon, BET, Smithsonian, dan saluran channel lainnya.

"Saya sangat bangga dengan film ini, tim pemeran dan pembuat film yang mewujudkannya. Mereka membawa film ini ke kehidupan dengan kolaborasi dan kerja cinta sejati. Saya senang penonton dapat menikmatinya sama seperti kami menikmati pembuatannya," ujar Mireille Soria, produser film.

Film The Spongebob Movie: Sponge on the Run berkisah tentang petualangan SpongeBob Squarepantes dan Patrick mencari Gary yang menghilang dari rumah. Mereka berpetualan sangat jauh dari Bikini Bottom sampai Lost City Atlantic City untuk menemukan Gary. 

image.png
The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Foto: IMDb

Ini adalah film SpongeBob ketiga, usai The SpongeBob SquarePants Movie tahun 2004 dan The SpongeBob Movie 2015: Sponge Out of Water. Film-film itu sukses secara komersial yang mampu menghasilkan lebih dari 450 juta dolar AS atau Rp6,3 triliun.

Tag: spongebob squarepants film ahok di bioskop nickelodeon hari film nasional 2018

Bagikan: