Sony Pictures Siap Produksi Film Animasi Idol Kpop, Bagaimana Kisahnya?

| 09 Mar 2021 20:15
Sony Pictures Siap Produksi Film Animasi Idol Kpop, Bagaimana Kisahnya?
Film K-Pop: Demon Hunters (Instagram)

ERA.id - Kabar baik bagi para pecinta musik Kpop. Sony Pictures Animation bakal membuat film animasi yang terinspirasi dari idol Kpop. 

Sutradara ternama Maggie Kang dan Chris Appelhans dikabarkan sedang mempersiapkan film bertema animasi Kpop. Film animasi ini nantinya akan diberi judul K-Pop: Demon Hunters. 

Menurut laporan Variety, Kang mendedikasikan filmnya ini sebagai salah satu penghormatan ke musik Kpop dan juga Korea Selatan. Di mana pengaruh musik Kpop saat ini sudah merambah ke seluruh dunia. 

Film ini digambarkan sebagai petualangan aksi yang mengikuti girl grup terkenal di dunia. Mereka bakal  menyeimbangkan hidup mereka dalam sorotan dengan identitas rahasia mereka sebagai pemburu iblis. 

Selain itu, film ini nantinya akan memiliki latar belakang warna-warni mode, makanan, gaya dan juga musik. 

“Film ini adalah surat cinta saya untuk K-Pop dan akar Korea saya. Ini mencakup dan merayakan segala sesuatu tentang K-Pop,” kata Maggie Kang, dikutip Variety, Selasa (9/3/2021). 

Lalu, kata Kang, ia berharap nantinya film ini bakal membuat para penonton, khususnya penggemar Kpop bangga dengan musik yang disukainya. 

Selain Maggie Kang, sutradara film Monster House, Appelhans mengaku sudah lama dirinya ingin menggarap film tentang musik yang punya komunitas besar. 

Bagi Appelhans, Kpop dipilih sebagai perwujudan terbesar dalam kehidupan. Ia juga sangat bersemangat untuk menampilkan film Kpop lewat animasi. 

Selain Maggie Kang dan Chris Appelhans, Sony Pictures juga menggandeng produser yang pernah memenangkan piala Oscar, Aron Warner lewat film Shrek. 

Untuk urusan naskah dan skenario, Kang mempercayakannya ke tangan Hannah McMechan dan Danya Jimenez. 

Mingjue Helen Chen yang terlibat sebagai penata artistik di film terbaru Disney, Raya and The Last Dragon juga akan bergabung. 

Sayangnya meski kabar baik ini sudah diumumkan, tanggal penayangan dari film K-Pop: Demon Hunters ini masih dirahasiakan.

Rekomendasi