Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Netflix dan Sony Pictures Stop Proyek dengan Will Smith

| 05 Apr 2022 13:29
Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Netflix dan Sony Pictures Stop Proyek dengan Will Smith
Will Smith (Instagram)

ERA.id - Will Smith harus menghadapi sejumlah risiko yang merugikan dirinya usai menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 lalu. Ia harus menerima bahwa proyek filmnya bersama Netflix dan Sony Pictures terpaksa dihentikan pasca insiden tersebut.

Dilansir dsri Page Six, di Netflix, Will seharusnya membintangi film berjudul Fat and Loose dan berperan sebagai seorang bos penjahat. Namun, proses produksi film tersebut dihentikan usai insiden Will menampar Chris Rock di Oscar viral.

Tak hanya Netflix, Sony Pictures juga menghentikan film Bad Boys 4 yang juga dibintangi oleh Will Smith. Padahal sebelumnya, proses syuting film tersebut sudah dipersiapkan sebelum ajang penghargaan Oscar 2022 digelar. Kabar berhentinya produksi ini diumumkan bersamaan dengan ayah Jaden Smith itu menyatakan mundur dari The Academy.

Sementara itu, sejak insiden menampar Chris Rock, Will terus menjadi bahan pembicaraan di media sosial, dan bahkan oleh beberapa selebriti ternama. Seperti pada ajang penghargaan Grammy Awards 2022 , yang digelar pada 3 Maret lalu, insiden penamparan tersebut disindir oleh Trevor Noah dan komedian Nate Bargatze.

Sebelumnya, Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 untuk meluapkan kemarahannya. Will kesal terhadap Chris yang melontatkan candaan mengenai kebotakan yang dialami istrinya, yakni Jada Pinkett Smith, yang diketahui tengah menderita penyakit alopecia.

Rekomendasi