Datang Premier Film Bareng, Rita Ora dan Taika Waititi Kembali Diterpa Rumor Pacaran

| 03 May 2021 15:15
Datang Premier Film Bareng, Rita Ora dan Taika Waititi Kembali Diterpa Rumor Pacaran
Rita Ora dan Taika Waititi Pacaran (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Rita Ora dan Taika Waititi kembali dirumorkan berpacaran. Mereka terlihat menghadiri premier perdana film Drag Race Down Under RePaul di Sydney Opera House.

Kebersamaan Rita Ora dan Taika Waititi ini terlihat saat acara Red Carpet film Drag Race Down Under RePaul. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain dan bahagia bersama. 

Saat acara Red Carpet, pelantun "Let You Love Me" itu memakai setelan serba putih dengan blazer bermotif macan tutul serta anting berlian. Sedangkan sutradara Thor: Love and Thunder itu mengenakan setelan jas berwarna biru tua lengkap dengan dasi berwarna senada. 

"Rita dan Taika tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain. Mereka berjalan-jalan seperti kencan dan jarang terpisah sejauh satu meter sepanjang malam" kata sumber itu. 

Sayangnya kebersamaan Rita dan Taika tidak berlangsung lama. Hal ini disebabkan Rita memiliki jadwal di luar negeri sehingga mereka pun berpisah dan pergi ke tempat yang berbeda. 

Rita Ora dan Taika Waititi (Dok: MEGA)

Rumor kencan yang melibatkan Rita Ora dan Taika Waititi itu bukanlah kali pertama yang terjadi. Sebelumnya Rita sempat membagikan beberapa foto di akun Instagramnya. 

Pria 45 tahun itu terlihat memeluk Rita dari belakang dan juga memakai jaket Gucci bermotif yang sama. Saat itu Rita bahkan menyematkan emoji hati berwarna merah dalam postingannya. 

"Saat-saat indah, kenangan, hal-hal acak di ponsel saya dan yang saya cintai," tulisnya diakhiri emoji hati. 

Sutradara Jojo Rabbit itu sebelumnya dilaporkan telah bercerai dari istrinya, Chelsea Winstanley tahun 2018. Pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun itu pun sama-sama bungkam terkait perceraian mereka. 

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Te Hinekahu dan Matewa Kiritapu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Te Hinekahu dan Matewa Kiritapu. Sementara itu, Rita Ora dilaporkan berpisah dari sutradari Prancis Romain Gavras tahun lalu. 

"Rita dan Romain berpisah beberapa bulan lalu karena kesulitan dengan komitmen pekerjaan masing-masing. Mereka tetap berteman dekat," kata sumber terdekat mereka. 

Sebelum dikaitkan dengan Taika Waititi, Rita Ora sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah nama seperti Calvin Harris, Rob Kardashian, dan juga James Arthur.

Meski Rita dan Taika memilih bungkam dan tidak memberi komentar tentang hubungannya, seorang sumber mengatakan ke DilyMail bahwa mereka sudah berkencan sejak bulan Maret. Bahkan hubungan mereka diketahui oleh teman-teman terdekatnya. 

"Mereka sudah menjadi pasangan sejak awal Maret tetapi menjaga hal-hal tetap rahasia. Namun, semua teman mereka tahu tentang hubungan itu. Mereka benar-benar menyukai satu sama lain," kata seorang sumber ke DailyMail. 

Rekomendasi