Kocak! Taika Waititi Lupa Natalie Portman Pernah Main Film Star Wars

| 06 Jul 2022 13:29
Kocak! Taika Waititi Lupa Natalie Portman Pernah Main Film Star Wars
Natalie portman star wars (Dok: Lucas Film)

ERA.id - Sutradara Taika Waititi mengaku dirinya melupakan fakta penting bahwa Natalie Portman pernah bermain dalam prekuel film Star Wars. Ia bahkan sempat menawakan Portman untuk bergabung dalam film tersebut.

Penulis sekaligus sutradara Thor: Love and Thunder itu mengungkap kejadian lucu sekaligus memalukan yang pernah ia lakukan bersama Natalie Portman. Waititi secara terang-terangan menawarkan peran di film Star Wars kepada Portman, yang sudah lebih dulu membintanginya.

"Natalie berkata kepada saya, apa yang Anda lakukan selanjutnya? Dan saya berkata, 'Saya sedang mencoba mengerjakan Star Wars. Pernahkah Anda ingin berada di film Star Wars?' Dia berkata, 'Saya pernah berada di film Star Wars'. Aku lupa tentang yang itu," kata Taika Waititi sambil tertawa, dikutip Rolling Stone, Rabu (6/7/2022).

Diketahui Portman pernah membintangi trilogi prekuel Star Wars sebagai Padme Amidala. Karakternya digambarkan sebagai politisi berpengaruh dalam senat Galctic Republic dan salah satu pendiri dari Alliance to Restore the Republic atau Rebel Alliance.

The Phantom Menace memperkenalkannya sebagai Ratu muda Naboo, dan Attack of the Clones melihatnya jatuh cinta dengan Anakin Skywalker (Hayden Christensen) sebelum meninggal saat melahirkan di Revenge of the Sith.

Mengenai keterlibatan Waitit dalam film Star Wars, ia mengatakan ingin membuat trilogi itu terpisah dari Skywalker Saga. Tetapi dia masih belum bisa memastikan film dan naskah seperti apa yang nantinya akan ia kembangkan.

"Itu belum terlihat. Saya tidak tahu. Saya masih menulis. Saya masih memikirkan ide dan alur cerita dan hanya ingin memastikan bahwa itu terasa seperti film Star Wars," ungkapnya.

Taika Waititi, yang menyutradarai Thor: Ragnarok, kembali menyutradarai Thor: Love and Thunder. Dia juga ikut menulis skenario film dengan Jennifer Kaytin Robinson.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

Rekomendasi