Tampil Bugil di Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth: Mimpi yang Jadi Kenyataan

| 27 Jun 2022 21:00
Chris Hemswoth (Dok: Marvel)

ERA.id - Aktor Chris Hemsworth mengaku senang bisa mewujudkan salah satu cita-citanya lewat film Thor: Love and Thunder yang akan datang. Hemsworth menyebut tampil bugil di film itu akhirnya bisa terwujud setelah 10 tahun.

Penampilan Chris Hemsworth tanpa baju itu terungkap dalam trailer yang dibagikan oleh Marvel. Pada cuplikan tersebut Hemsworth terlihat menggoda penggemar dengan tampilan bokongnya. Rupanya adegan tersebut sudah ia nantikan selama 10 tahun dan salah satu impian Hemsworth yang menjadi kenyataan.

"Sudah 10 tahun dalam pembuatan adegan itu, semacam mimpi saya. Pertama kali saya bermain Thor saya melepas baju saya dan berpikir 'Anda tahu apa yang akan mempermanis ini'. Satu dekade dari seakrang semuanya akan lepas," kata Chris Hemsworth, dikutip Variety, Senin (27/6/2022).

Sutradara Taika Waititi yang memegang kendali dalam film Thor: Love and Thunder juga turut mendukung dan mewujudkan impian Hemsworth tersebut. Ia melakukan diskusi panjang dengan Hemsworth sebelum akhirnya benar-benar menampilkan Hemsworth tanpa jubah atau busana apa pun ke penggemar.

"Kami telah berbicara tentang (ini), 'Ya, kami harus memamerkan tubuh ini'. Seluruh hal saya seperti Chris bekerja sangat keras, Anda harus memamerkannya. Jangan menutupinya dengan semua setelah ini dan jubah dan semacamnya, itu tidak adil!" ucap Waititi.

Di sisi lain, direktur fotografi Thor: Love and Thunder, Barry Baz Idoine juga berbagi pandangannya sekaligus pengalaman ketika mengambil adegan tersebut. Menurut Baz, ia dan timnya mengalami kesulitan ketika harus mengambil bokong dari Chris Hemsworth.

"Sangat sulit untuk menembak (merekam) bokong Chris Hemsworth. Maksud saya, tidak ada yang konsentrasi, tidaka da yang melakukan pekerjaan mereka. Semua orang melihat bokong, mereka tidak melihat apa yang seharusnya mereka lakukan. Itu adalah sebuah tantangan," kata Baz kepada Deadline, Senin (27/6/2022).

Terlepas dari kesulitan para kru, adegan bugil ini diakui oleh Hemsworth bukan kali pertama yang dia lakukan. Sebelumnya dia juga pernah tampil bugil dalam film Rush yang dia bintangi bersama Olivia Wilde. Namun tampil bugil dalam film besar Marvel menjadi sebuah pencapaian besar bagi Chris Hemsworth.

Thor: Love and Thunder disutradari oleh Taika Waititi dan juga dibintangi oleh Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, Tessa Thomspon sebagai Valkyrie, Chris Pratt kembali menjadi Peter Quill alias Star-Lord, serta Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Rekomendasi