Rilis Trailer, Iqbaal Ramadhan Siap Cari Ibunya di Film Ali & Ratu Ratu Queens

| 07 May 2021 02:30
Rilis Trailer, Iqbaal Ramadhan Siap Cari Ibunya di Film Ali & Ratu Ratu Queens
Iqbaal Ramadhan di film Ali & Ratu Ratu Queens (Screenshoot YouTube)

ERA.id - Iqbaal Ramadhan akhirnya akan kembali berakting membintangi film layar lebar. Kali ini ia akan membintangi film bergenre komedi yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens. Film yang akan ditayangkan di Netflix ini telah merilis trailer perdananya, pada Rabu (5/5/2021). 

Pada awal trailer dibuka dengan Ali (diperankan oleh Iqbaal) sedang menghadiri acara syukuran keluarga besarnya. Ia pun memutuskan untuk memberi tahu keluarganya akan rencananya untuk pergi ke New York, Amerika Serikat, untuk mencari ibunya. Diceritakan ayah Ali sendiri sudah meninggal dunia. 

Dengan modal nekat dan informasi seadanya, Ali akhirnya berangkat ke New York. Setibanya di kota tersebut, Ali pergi berkeliling dan menanyakan orang-orang yang kemungkinan pernah berjumpa dengan ibunya. Sayang, pencarian ini tentulah tak akan mudah. 

Hingga akhirnya Ali menemukan titik terang keberadaan ibunya setelah bertemu empat perempuan asal Indonesia yang kenal dengan ibunya. Empat perempuan tersebut yakni Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma). 

Setelah mencapai kesepakatan, akhirnya Ali dan keempat perempuan itu bekerja sama untuk mencari sang ibu. Selama melakukan pencarian ini, Ali akan menjalani banyak rintangan dan keseruan. Tak hanya itu, ia nantinya akan menemukan arti keluarga yang sesungguhnya melalui proses pencarian tersebut. 

Film Ali & Ratu Ratu Queens merupakan film yang awalnya akan ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Namun, dikarenakan pandemi COVID-19 dan sebagian besar bioskop tutup, Palari Films, selaku pihak produksi memutuskan untuk menunda penayangan film ini. Sedangkan untuk Iqbaal sendiri, film ini merupakan film pertama yang dibintanginya setelah menyelesaikan rangkaian film Dilan. 

Untuk jadwal pasti rilis film ini belum diumumkan, tetapi nantinya akan ditayangkan secara global di platform streaming Netflix. 

Rekomendasi