Heboh ID Line Miliknya Bocor, Iqbaal Ramadhan: Biasa Aja, Gak Perlu Heboh

| 11 Oct 2021 15:15
Heboh ID Line Miliknya Bocor, Iqbaal Ramadhan: Biasa Aja, Gak Perlu Heboh
ID LINE Iqbaal ramadhan (instagram/iqbaal.e)

ERA.id - Artis peran Iqbaal Ramadhan sukses bikin heboh dan menjadi trending topik di Twitter, Senin (11/10/2021). Kehebohan ini disebabkan oleh ID akun LINE miliknya bocor ke publik.

Kebocoran ID akun Line milik pemeran Ali dalam film Ali & Ratu Ratu Queens itu bermula dari seorang netizen di sebuah video TikTok. Netizen itu mengaku berhasil mendapatkan kontak pribadi Iqbaal dari Instagram Story milik manajernya, yang kemungkinan tidak sengaja masuk dalam obrolan mereka.

Netizen itu mengaku dirinya berhasil mendapatkan kontak pribadi Iqbaal dari video yang beredar. Bahkan dia turut memperlihatkan percakapannya dengan Iqbaal untuk membuktikan klaimnya atas ID akun LINE tersebut.

Namun netizen lainnya menilai kejadian tersebut tidak pantas untuk disebarluaskan. Hal ini lantaran bisa melanggar privasi seseorang dan mengganggu ketenangannya.

Menanggapi hal tersebut, Iqbaal ternyata tahu bahwa ID akun Line miliknya bocor ke publik. Namun bukannya marah atau pun kecewa, Iqbaal justru menanggapinya dengan santai dan menyarankan netizen untuk heboh.

"Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya buat personal," tulis Iqbaal Ramadhan di Instagram Story-nya, Senin (11/10/2021).

Lalu, kata Iqbaal, meski awalnya dia berpikir ID akun LINE itu untuk urusan pribadi, Iqbaal justru mengizinkan netizen untuk menambahkan Line ID miliknya ke daftar pertemanan.

"Setelah dipikir-pikir, i guess nothing is too personal. Jadi, feel free to add me kalo mau," katanya.

ID LINE Iqbaal ramadhan (instagram/iqbaal.e)
ID LINE Iqbaal ramadhan (instagram/iqbaal.e)

Kemudian Iqbaal mengaku sejak ID LINE miliknya tersebar ada beberapa akun yang menambahkan sekaligus mengiriminya pesan. Namun dalam obrolan itu aktor kelahiran 28 Desember 1999 itu tidak merasa terganggu dengan pesan yang diterimanya.

Iqbaal justru menikmati obrolan santai hingga receh dari para netizen atau pun penggemarnya. Dia juga mengatakan ada beberapa pesan yang belum dia balas lantaran isi pesannya sekarang menjadi ribuan.

"Dari kemarin ada banyak yg nge-add dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh. Kalo ada yang belom kebales, sabar ya. Chatnya jadi ribuan nih!!! Kalo gue gabut & pertanyaan lo absud sih paling gue respon," ungkapnya.

Meski pun kontak pribadinya bocor ke publik dan menghebohkan netizen, Iqbaal menyebut kebocoran itu bukanlah sesuatu hal yang perlu dibesar-besarkan. Dia bahkan menganggap kejadian tersebut sebagai 'Happy Accident'.

"There's no mistakes, only happu accident and i am more than happu to chat with you to will time. Intinya seru-seruan aja okeh? See you on the other side!" tutupnya.

Sejak kejadian tersebut, netizen yang ingin melakukan pencarian tidak lagi bisa menemukan kontak pribadi Iqbaal sesuai dengan yang tersebar di media sosial.

"Kemarin sempet mau nge add tapi gue kek takut anjir nanti kalo ganggu gmn terus ga nyaman, akhirnya ya gajadi nge add, pas lihat ini akhirnya ya gue add dong, gataunya gabisa anjrit," kata @jeahy****.

"Pas awal2 tauu id nya bocor gua udh coba nyari tapi gak berani add dan karena nama line nya bukan iqbaal gua kira bohong anjir kalaupun beneran gua juga merasa gak enak aja kalau mau chat2 iqbaal kayak takutnya ganggu juga nanti gua berasa sasaeng (fans obesif)," timpal @meiap****.

"Kmrn mau ngeadd takut ngeganggu privasinya iqbaal, trs skrg pas tau ternyata iqbaal ternyata malah happy malah gabisa add," ujar @axsms****.

"Eventho iqbaal nanggepinnya biasa aja, at least kita juga harus bertata krama ya kalo mau ngechat dia. Jangan spam atau sampe bikin dia ga nyaman. Pertanyaannya juga yang asik asik ya, biar iqbaalnya jadi enjoy kalo mau bales chat kalian!" kata @suka_sukh****.

Rekomendasi