Terima Penghargaan Generation Awards, Wajah Scarlett Johansson Berlumuran Slime Warna Hijau

Tim Editor

Scarlett Johansson (Dok: MTV)

ERA.id -Bintang Black Widow, Scarlett Johansson mendapat kejutan tak terduga dari suaminya, Colin Jost selama siaran MTV Movie & TV Awards 2021. Ia menerima kejutan slime warna hijau tepat di wajahnya.

Kejadian tak terduga itu menimpa Johansson saat ia menyampaikan pidatonya saat menerima penghargaan. Di mana ia menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan kerjanya selama 30 tahun terakhir sepanjang kariernya.

"Saya tidak akan pernah bisa terus berkembang sebagai aktor selama 30 tahun terakhir tanpa dukungan dan dedikasi dari begitu banyak pemeran dan anggota kru yang membentuk keluarga sirkus keliling nomaden yang merupakan set film, dan dedikasi serta kerja keras," kata Johansson.


Lalu, Johansson juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para penggemar yang sudah menemaninya sejauh ini. Menurutnya berkat dukungan itu ia bisa mengejar pekerjaannya sebagai salah satu passion di hidupnya.

Aktris 36 tahun itu juga menyadari hal itu sebagai sebuah anugerah atas kesempatan besar di kariernya. Ia mengungkap tak bisa berjalan sejauh ini tanpa adanya dukungan dari penggemar.

"Saya menyadari betapa merupakan anugerah mutlak untuk dapat memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang saya sukai, dan saya tidak dapat melakukannya tanpa dukungan Anda," ungkapnya.

Namun tak disangka-sangka olehnya kejutan dari suami tercinta itu muncul secara mendadak. Wajah Johansson yang sedang berbicara serius tiba-tiba saja disiram oleh slime berwarna hijau, warna khas dari ajang penghargaan Nickelodeon dan MTV.

"MTV! You got slimed," ucap Colin Jost.

Scarlett Johansson meraih penghargaan Generation Award dari MTV Movie & TV Awards 2021. Penghargaan ini didedikasikan untuk para aktor yang telah berkontribusi banyak untuk film maupun televisi.

Selain Johansson, sejumlah nama lain juga pernah menerima penghargaan serupa seperti Jamie Foxx, Adam Sendler, Dwayne Johanson, Chris Pratt, Tom Cruise, Robert Downey Jr, hingga Sandra Bullock.

Sebelum Generation Awards, Scarlett dinominasikan untuk enam penghargaan MTV Movie & TV Awards selama bertahun-tahun. Ia berhasil membawa pulang popcorn emas di tahun 2013 sebagai "Best Fight" untuk film The Avengers.

Tag: black widow Scarlett Johansson MTV Movie & TV Awards Scarlett Johansson Penuh Slime

Bagikan: