Gelar Pernikahan di Masa Pandemi, Scarlett Johansson: Pesta yang Aneh tapi Indah

| 14 Jul 2021 19:30
Gelar Pernikahan di Masa Pandemi, Scarlett Johansson: Pesta yang Aneh tapi Indah
Pernikahan Scarlett Johansson (Instagram/scarlettjohanssonworld)

ERA.id - Scarlett Johansson menjadi salah satu selebritas yang memutuskan menikah di tengah pandemi. Ia pun membagikan kesan dan juga pengalamannya menikah dengan cara berbeda dari biasanya.

Dalam bincang virtual bersama Late Night with Seth Meyers, Scarlett Johansson membahas pengalaman pernikahannya dengan Colin Jost pada Oktober 2020. Di mana pernikahan itu berlangsung di tengah pandemi yang masih sangat menggila di Amerika Serikat.

Bintang Black Widow itu pun harus eksta hati-hati dan melakukan berbagai cara demi mencegah penyebaran virus corona di acara pernikahannya. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan mewajibkan semua tamu memakai masker dan melakukan tes swab.

"Jelas kami ingin mengambil semua tindakan pencegahan yang kami bisa, jadi kami memakai masker dan semua orang harus menjalani tes (PCR) seperti 100.000 kali," kata Johansson, dikutip People, Rabu (14/7/2021).

Bukan hanya itu saja, tamu yang datang ke pesta pernikahan mereka juga memakai masker yang sama dengan tulisan 'Jost 2020'. Scarlett dan Jost menggelar pernikahan di kediaman Johansson di Palisades, New York pada Oktober 2020.

Meski pun akhirnya bisa menggelar pesta pernikahan yang sudah sangat dinantikan, aktris 36 tahun itu menilai acara bahagianya terlihat sangat aneh setelah ia kembali melihat kumpulan foto-foto pernikahannya. Namun, ia tetap menganggap pesta pernikahan sederhananya itu sangat indah dan berkesan.

"Maksudku, itu aneh. Melihat kembali foto-foto itu, itu pasti pesta aneh yang hanya bisa terjadi sekarang. Tapi kamu hanya harus melakukannya. Meskipun kecil dan intim, itu indah dan kami sangat senang melihat orang-orang yang sudah lama tidak bertemu. Kami hanya merasa sangat beruntung bisa berkumpul seperti itu. rasanya seperti itu seharusnya minus masker wajah," tegasnya.

Johansson dan Jost bertunangan pada Mei 2019 setelah dua tahun berpacaran. Cincin pertunangan mereka sempat dipamerkan oleh nominasi Oscar itu sebanyak dua kali pada Juli 2019 saat di acara Comic-Con di San Diego untuk filmnya, Black Widow.

Menurut seorang sumber terdekat, baik Johansson dan Jost menginginkan upacara pernikahan yang tenang dan juga pribadi dengan teman dekat dan keluarga mereka saja.

"Mereka menginginkan upacara yang tenang dan pribadi dengan teman dekat dan keluarga mereka, dan mereka berhasil melakukannya," kata sumber itu.

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi penulis A Very Punchable Face, sementara Johansson telah menikah sebanyak dua kali. Pertama Johansson menikah dengan aktor Ryan Reynolds dari September 2008 hingga Desember 2010, kemudian menikah lagi dengan Romain Dauriac dari 2014 hingga 2017.

Dari pernikahannya dengan Dauriac, Johansson dikaruniai satu orang putri cantik bernama Rose Dorothy Dauriac.

Rekomendasi