Jadi Pemimpin Klan Ninja, Begini Potret Kece Iko Uwais di Teaser Film Snake Eyes

| 14 Jun 2021 20:04
Jadi Pemimpin Klan Ninja, Begini Potret Kece Iko Uwais di Teaser Film Snake Eyes
Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

ERA.id - Aktor Iko Uwais kembali membuktikan sepak terjangnya diperfilman internasional. Kali ini, Iko akan tampil dalam film superhero Amerika, yang berjudul Snake Eyes atau juga dikenal dengan Snake Eyes: G.I. Joe Origins.

Pada film yang diadaptasi dari komik "Hasbro's G.I. Joe", Iko didapuk untuk memerankan karakter bernama Hard Master. Ia akan berperan sebagai pemimpin klan ninja Arashikage yang nantinya merekrut Snake Eyes dan juga merupakan paman dari Storm Shadow, yang menjadi musuh bebuyutannya Snake Eyes.

Menjelang penayangannya, Paramount Pictures sebagai rumah produksi yang menggarap film ini sudah merilis teaser dari para pemainnya. Pada teaser solo dirinya, Iko terlihat kece dan gagah berpenampilan sesuai dengan karakter yang ia mainkan.

Teaser Iko Uwais di Snake Eyes (Foto: IG @paramountpics)

Suami Audy Item ini mengaku sangat antusias menyambut penayangan film terbarunya ini. Hal ini ia sampaikan pada video dirinya dan Henry Golding yang memerankan karakter Snake Eyes di akun Instagramnya.

"Bersama Snake Eyes. Kami tidak sabar untuk menantikan film kami untuk dilihat oleh dunia. Selagi menunggu, ini video Henry dengan menggunakan bahasa Indonesia. Karena Indonesia, kau tahu kami mencintai kalian," tulis Iko Uwais, pada keterangan unggahannya.

Selain Iko Uwais dan Henry Golding, film ini juga dibintangi oleh Andrew Koji (Storm Shadow), Ursula Corbero (The Baroness), Samara Weaving (Scarlett), Peter Mensah (Blind Master). Film Snake Eyes sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 23 Juli mendatang.

Rekomendasi