Pacaran Sama Cowok Lebih Tua 21 Tahun, Begini Kata Florence Pugh

| 06 Jul 2021 21:00
Pacaran Sama Cowok Lebih Tua 21 Tahun, Begini Kata Florence Pugh
Pacar Florence Pugh (Instagram/florencepugh)

ERA.id - Bintang Black Widow, Florence Pugh angkat bicara usai menyoroti pemikiran orang tentang kekasihnya, Zach Braff. Pugh dengan tegas mengatakan dirinya bukanlah harapan para penggemarnya.

Florence Pugh mengungkap banyak orang yang tidak menyukai hubungannya dengan Zach Braff yang usianya 21 tahun lebih tua dari dirinya. Hal ini disebutkan olehnya sebagai salah satu yang mengganggu dan tidak sesuai harapan penggemar.

"Saya pikir itu mengganggu orang bahwa itu bukan yang mereka harapkan," kata Pugh seperti dilansir The Sunday Time.

Saat ditanyai tentang keinginan penggemar melihat kekasihnya seperti Timothee Chalemet, lawan mainnya di Little Women dengan tegas dia menyetujui hal itu.

Sayangnya pemikiran penggemar sekaligus harapan itu tidak terlalu berpengaruh terhadap dirinya. Hal ini lantaran apa yang dijalani oleh Pugh tidak berkaitan dengan orang lain.

"Ini hidup saya dan saya tidak melakukan apa pun untuk menyenangkan orang atau menjadikannya berita utama atau cerita yang lebih baik. Saya juga ingin menjadi seseorang!" tegasnya.

Pugh dan Braff pertama kali bertemu saat membintangi film pendek InThe Time It Takes to Get There yang rilis pada tahun 2019. Sejak saat itu lah mereka dirumorkan menjalin asmara dan langsung menjadi sorotan karena perbedaan usianya.

Setahun kemudian, aktris 25 tahun itu pun menyampaikan keluh kesahnya atas kritik yang ia terima melalui sosial media. Kritik itu tak lain adalah tentang kekasihnya, Zach Braff.

Melalui sebuah video di Instagramnya, Pugh pun mengecam para pengikutnya karena sudah melakukan penindasan terhadap pacarnya.  

"Saya berumur 24 tahun. Saya tidak perlu Anda memberi tahu saya siapa yang harus dan tidak boleh saya cintai. Ini bukan tempat Anda, dan sungguh, itu tidak ada hubungannya dengan Anda," ucapnya.

Terkait tindakannya, Pugh mengatakan media sosial sering kali digunakan untuk sesuatu baik dan banyak orang yang ingin melihat hal-hal yang menyenangkan.

Tak hanya itu saja, kata Pugh, banyak orang yang ingin terinspirasi dan ingin bahagia berkat adanya media sosial. Namun di satu sisi ia tidak merasa keberatan bila orang-orang tidak menyukainya.

"Mereka ingin terinspirasi dan mereka ingin bahagia. Saya tidak keberatan Anda tidak menyukai saya, itu baik-baik saja. Dalam hal ini, jangan ikuti saya," tegasnya.

Florence Pugh merupakan aktris kelahiran 3 Januari 1996 yang baru berusia 25 tahun. Ia berprofesi sebagai aktris dengan banyak kredit film diantaranya The Falling, The Commuter, Malevolent, Don't Worry Darling, Lady Macbeth, Midsommar, Little Women, hingga yang terbaru, Black Widow.

Sementara kekasihnya, Zach Braff merupakan seorang sutradara kelahiran 6 April 1975. Kredit film yang disutradarinya meliputi Solos, Ted Lasso, In The Time It Takes to Get There, Night Life, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi