Florence Pugh Ungkap Kejadian Tak Menyenangkan Saat Beradegan Dewasa dengan Cillian Murphy

| 30 Jan 2024 16:16
Florence Pugh Ungkap Kejadian Tak Menyenangkan Saat Beradegan Dewasa dengan Cillian Murphy
Florence Pugh (Instagram/florencepugh)

ERA.id - Florence Pugh mengungkap momen tak menyenangkan yang terjadi ketika ia beradegan dewasa dengan Cillian Murphy. Adegan tersebut diambil untuk film Oppenheimer.

Pada saat proses pengambilan gambar, Florence mengatakan bahwa kamera yang digunakan sempat mati. Kamera tersebut mati saat Florence dan Cillian dalam keadaan telanjang.

“Di tengah adegan seks kami, kamera rusak,” ungkap Florence Pugh dilansir dari Hollywood Reporter.

“Kamera kami rusak ketika kami berdua telanjang dan itu sungguh waktu yang tidak tepat,” tambahnya.

Kejadian tersebut sempat membuat Cillian dan Florence merasa bingung. Mereka juga berusaha menutupi badan masing-masing kala itu.

“Cillian dan saya berada dalam ruangan ini bersama-sama. Itu set tertutup, jadi kami berdua menutupi tubuh kami seperti ini,” tutur Florence Pugh sambil memperagakan tangannya menutupi area pribadi tubuhnya.

Kemudian Florence dan Cillian harus menunggu teknisi datang untuk memperbaiki kamera tersebut. Namun, Florence mengakui bahwa ia sempat tak sabaran di momen tersebut hingga terus bertanya kepada kru.

“Bikin momenlah, kenapa ini rusak bro,” pungkas Florence Pugh. 

Sementara itu, pada film Oppenheimer berperan menjadi Jean Tatlock, perempuan yang ditaksir oleh Oppenheimer, karakter yang diperankan oleh Cillian Murphy. Karakter tersebut terlibat hubungan asmara sebelum akhirnya Oppenheimer menikah dengan Katherine alias Kitty, yang diperankan oleh Emily Blunt.

Rekomendasi