Scarlett Johansson Tak Punya Rencana Kembali Perankan Black Widow di Masa Depan

Tim Editor

Scarlett Johansson (Dok: Marvel)

ERA.id - Aktor peran Black Widow, Scarlett Johansson membuat pernyataan mengejutkan terkait perannya sebagai superhero. Ia menegaskan tidak punya rencana untuk kembali memerankan karakter Black Widow di masa mendatang.

Belum lama ini Kevin Feige, presiden Marvel Studios mengatakan kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan Scarlett Johansson dalam proyek Marvel.

Tetapi keinginan Feige tidak sejalan dengan Johansson yang tak punya rencana untuk kembali menjadi Black Widow. Pengakuan itu disampaikan olehnya bersama Fatherly yang dikutip dari People.


"Saya merasa sangat puas dengan film ini. Rasanya seperti cara yang bagus untuk keluar untuk bab ini dari identitas Marvel saya," katanya.

Meski berencana untuk tidak kembali lagi sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, Johansson membuka kemungkinan untuk berkolaborasi lagi dengan Marvel.

Johansson mengaku senang bila bisa terus berkolaborasi di banyak film dan cerita lain di luar dari universe superhero tersebut.

"Saya akan senang untuk dapat terus berkolaborasi dengan Marvel dengan cara lain karena saya pikir ada banyak cerita yang luar biasa di sana. Membayangkan kembali genre ini adalah sesuatu yang menurut saya sangat menarik," paparnya.

Lalu, kata Johansson, ia berpikir akan ada banyak peluang untuk menceritakan kisah-kisahnya dengan cara yang berbeda yang diharapkan oleh para penonton.

Sementara itu, Kevin Feige tidak mengesampingkan film Black Widow ini akan menjadi yang terakhir dari Natasha. Dengan tegas Feige mengatakan dia membuka peluang untuk kerja sama lagi dengan Johansson.

"Saya bersemangat untuk terus bekerja dengannya dengan cara apa pun yang mungkin jika kami sangat beruntung," ujar Feige, dikutip ET.

Johansson pertama kali muncul sebagai Natasha di Iron Man 2 tahun 2010. Ia melanjutkan perannya lewat film-film MCU dan karakternya mati dalam peristiwa Avengers: Endgame.


Tag: marvel black widow Scarlett Johansson

Bagikan: