Aktor Ji Chang Wook Dinyatakan Positif Covid-19

| 26 Jul 2021 12:26
Aktor Ji Chang Wook Dinyatakan Positif Covid-19
Ji Chang Wook Positif Covid-19 (Dok: 1st Look/jichangwook)

ERA.id - Aktor tampan Ji Chang Wook dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Juli 2021. Hal ini dibenarkan oleh agensinya, Glorious Entertainment.

"Ji Chang Wook telah dinyatakan positif COVID-19," kata Glorious Entertainment, dikutip SpoTV News, Senin (26/7/2021).

Sejak dinyatakan positif Covid-19, agensinya pun langsung mengambil tindakan dan memilih untuk mengikuti pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

Aktor 34 tahun itu pun langsung menjalankan karantina mandiri untuk menghindari penyebaran virus yang berada di dalam tubuhnya.

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia dikarantina dan menerima perawatan," ungkap agensi.

Saat ini Ji Chang Wook sedang disibukkan dengan syuting serial terbaru untuk Netflix, The Sound of Magic, yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Menurut laporan JTBC News, semua staf produksi dan pemain sedang melakukan swab tes untuk memastikan virus corona tidak menular ke anggota yang lain.

Sementara itu, proses syuting akhirnya berhenti untuk sementara waktu hingga kondisi Ji Chang Wook terbebas dari Covid-19 dan kondisinya jauh lebih baik.

Ji Chang Wook masuk ke dalam jajaran selebritas Korea Selatan yang terpapar Covid-19. Sebelumnya Minhyuk BTOB, Doyoung TREASUR, Junghwan TREASURE, model Han Hye Jin, San ATEEZ, hingga Hani EXID dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa diantaranya sudah berhasil sembuh setelah melakukan isolasi mandiri dan mendapat perawatan. Lekas pulih Ji Chang Wook!

Rekomendasi