Tuai Kontroversi Akibat Merokok di Dalam Ruangan, Ji Chang Wook Minta Maaf: Saya Menyesal

| 11 Feb 2024 11:30
Tuai Kontroversi Akibat Merokok di Dalam Ruangan, Ji Chang Wook Minta Maaf: Saya Menyesal
Ji chang wook minta maaf (Dok: instagram/jichangwook)

ERA.id - Ji Chan Wook menyampaikan permintaan maaf setelah terlibat kontroversi merokok di dalam ruangan. Ji Chang Wook mengaku perbuatannya tidak pantas untuk dilakukan.

Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, merilis pernyataan terkait kontrovesi merokok di dalam ruangan itu. Agensi meminta maaf atas perbuatan tidak pantas yang dilakukan Ji Chang Wook dalam video di balik layar "Welcome to Samdalri".

"Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari," kata agensi, dikutip Mydaily, Minggu (11/2/2024).

Lalu, kata agensi, Ji Chang Wook mengakui kesalahannya tersebut. Dia juga menyesal telah menimbulkan kekecewaan banyak orang atas perbuatannya. 

"Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang," ujar agensi.

"Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini," sambungnya.

Pada tanggal 26 Januari, drama terbaru Ji Chang Wook “Welcome to Samdalri” merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting dalam ruangan.

Karena merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim “Welcome to Samdalri” akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya.

Lebih lanjut, agensi menekankan pihaknya akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah hal itu terulang di masa depan.

"Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang," tuturnya.

"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini," pungkasnya.

Rekomendasi