Geng Pencuri akan Hadapi Misi Sulit, Intip Trailer Money Heist Season 5

| 04 Aug 2021 16:39
Geng Pencuri akan Hadapi Misi Sulit, Intip Trailer Money Heist Season 5
Money Heist (Foto: IG @moneyheist.netflix)

ERA.id - Lama dinantikan, akhirnya secara resmi Netflix merilis trailer perdana serial populer Money Heist season 5. Seperti yang diketahui, musim kelima serial ini begitu dinantikan para penggemar karena merupakan musim terakhir dari perjalanan geng pencuri itu.

Pada trailer yang dirilis, terlihat bahwa anggota geng terjebak di dalam sebuah bank hingga selama 100 jam. Mereka terlihat berhasil menyelamatkan Lisbon (Itziar Ituno), tetapi gagal dalam menyelamatkan profesor (Alvaro Morte).

Profesor tampak ditahan oleh pemimpin Sierra (Najwa Nimri), yang menyulitkannya untuk kembali bersama gengnya. Halangan yang begitu besar dan kerap datang membuat geng pencuri kesulitan menyelesaikan misi mereka, terlebih adanya kehadiran tentara yang menimbulkan peperangan hebat.

Sementara itu, Money Heist season 5 akan dibuat menjadi dua bagian atau dua volume. Volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021 mendatang dan volume kedua akan dirilis pada 3 Desember 2021. Masing-masing volume akan terdiri dari 5 episode, di mana satu episodenya berdurasi 1 jam.

Sebagai informasi, jika volume pertama pada season kelima, fokus cerita masih mengenai usaha para geng menyelesaikan misi mereka. Sedangkan untuk volume dua, cerita akan lebih mengarah pada situasi emosional dan perasaan tiap karakter dalam serial tersebut.

Rekomendasi