Aktor Squid Game Park Hae Soo Perankan Berlin di Money Heist Versi Korea

Tim Editor

Park hae soo jadi berlin (Dok; Netflix)

ERA.id - Aktor Squid Game, Park Hae Soo akan membintangi adaptasi serial populer Spanyol Money Heist. Park Hae Soo akan memerankan karakter Berlin, salah satu karakter utama di serial tersebut.

Pada Selasa (30/11/2021) Netflix mengumumkan bahwa Park Hae Soo resmi memerankan karakter Andres Berlin de Fonollosa alias Berlin untuk Money Heist versi Korea. Park mengatakan dirinya merasa terhormat bisa memerankan Berlin dalam adaptasi tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam seri yang begitu indah dan di atas segalanya untuk membuat Berlin menjadi karakter yang luar biasa. Saya yakin pemeran versi Korea lainnya merasakan hal yang sama seperti saya," kata Park Hae Soo, dikutip Variety, Rabu (1/12/2021).


Lalu, kata Park Hae Soo, dirinya mengakui bahwa selama ini sudah menjadi penggemar berat dari serial Money Heist. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan kru dari Money Heist yang sudah membuat banyak karakter yang mengagumkan.

Tidak hanya itu saja, Park Hae Soo juga berharap versi Korea Selatan ini bisa menerima banyak cinta dari penggemar. Apalagi serial Money Heist versi Spanyol menjadi salah satu tontonan favorit di Netflix.

"Dalam lima tahun terakhir, penggemar di seluruh dunia telah menunjukkan kecintaan mereka pada serial ini. Saya harap versi Korea kami juga menerima cinta dan dukungan Anda," ucapnya.   

Dalam versi Spanyol, karakter Berlin diperankan oleh Pedro Alonso dalam serial aslinya. Berlin digambarkan sebagai seorang pencuri permata yang mengidap penyakit parah dan memiliki ambisius yang sangat tinggi.

Meskipun karakternya kontroversial, berkat kepribadiannya yang kejam, sadis, dan bahkan melakukan tindakan kekerasan seksual menjadi salah satu favorit penggemar.

Park adalah anggota pemeran pertama yang diumumkan untuk adaptasi versi Korea Money Heist. Namanya pun sudah menjadi perbincangan sejak muncul berita tentang casting di kalangan penggemar.

Versi Korea ini akan disutradarai oleh Kim Hong San, yang sebelumnya sukses menggarap film L.U.C.A: The Beginning. Sementara itu untuk penulis skenario dipercayakan oleh Ryu Young Jae yang sebelumnya juga menulis untuk Psychopath Diary.

Kabar mengenai adaptasi versi Korea Selatan dari Money Heist pertama kali terungkap pada November bulan lalu. Versi Korea ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Tag: berlin squid game korea park hae soo park hae soo jadi berlin

Bagikan: